Atlet Gulat Kota Batu Raih Juara Umum Kejurprov Jatim

Atlet Gulat Kota Batu Raih Juara Umum Kejurprov Jatim

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Gulat Jawa Timur 2023, Piala Pj Wali menasbihkan sebagai juara umum.

Kontingen sukses meraih lima emas pada ajang yang digelar di GOR Gajahmada, Jumat hingga Minggu (7-9/7/2023) tersebut. Sementara peringkat kedua disabet Kabupaten Malang dengan 3 emas, 5 perak, dan 2 perunggu. Dan, di posisi ke-3 direbut Kota Surabaya dengan 2 emas, 3 perak dan 2 perunggu.

Aries Agung Paewai, Pj Wali , menyerahkan langsung piala juara didampingi Ketua KONI , Sentot Ari Wahyudi.

Aditya Bima Tedjabuana Dimyati menjadi Atlet yang menggondol medali emas di kelas 50 kg Grego Putra. Atlet lain yang mempersembahkan emas pada kategori Grego Putra adalah Gangga Wahyu Putra Pratama di kelas 55 kg, dan Rizky Putra Ardiansyah di kelas 130 kg.

Sementara di kategori bebas, Adam Maulana menjadi juara di kelas 74 kg, dan kelas 57 kg diraih Aditya Arif Saputra.

"Selamat pemenang, tetap berlatih buat yang belum mendapatkan juara, mendukung gulat dan siap menjadi tuan rumah wali kota cup lagi," ujar Pj. Wali .

Ketua PGSI , Iwan Pratama, bersyukur kejuaraan berlangsung dengan sukses, lancar, dan semarak.

Selain itu, Iwan mengapresiasi kepada para atlet gulat yang menunjukkan hasil terbaik.

"Target kita mendapatkan tiga emas, syukur Alhamdulillah kita mendapatkan lima emas, melebihi target. Semoga prestasi ini dipertahankan dan didapatkan kembali pada saat perhelatan porprov September mendatang," ujar Iwan.

Dalam momen tersebut, Iwan berterima kasih kepada seluruh atlet dan tim pelatih yang telah berjuang keras mendapatkan prestasi gemilang ini. (adi/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO