Polres Mojokerto Kota Musnahkan 150 Knalpot Brong

Polres Mojokerto Kota Musnahkan 150 Knalpot Brong Pemusnahan knalpot brong oleh Kapolres Mojokerto Kota. Foto: Anastasia/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polres Kota merilis pemusnahan barang bukti knalpot brong dan velg atau ban tidak standar dari 3 hingga 8 Juni 2023.

"Keluhan masyarakat, pengaduan masyarakat itu sudah sangat meresahkan dan sering juga terjadi tawuran cuma gara-gara salah paham karena bunyi knalpot burung," ungkap Kapolres Kota AKBP Wiwit Adisatria di lapangan Upacara Gajah Mada, Mapolres, Senin, (10/7/2023).

Menurut AKBP Wiwit pihaknya sudah mengamankan 150 knalpot brong dan 14 velg atau ban yang tidak standar.

"Hal ini melanggar pasal 285 ayat (1) Jo pasal 106 ayat (3) dan pasal 48 ayat (2) dan ayat (3)," terang AKBP Wiwit.

Kapolres berharap mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa menciptakan wilayah menjadi kondusif dan terus akan kita laksanakan penegakan hukum terhadap masyarakat yang masih memakai knalpot brong.

"Saya imbau untuk mencopot secara kesadaran dan tidak menggunakannya lagi kalaupun ada kami tetap akan laksanakan secara konsisten secara kontinu dengan harapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban yang ada di ini dapat berjalan dengan baik," pungkas Kapolres Kota. (ana/git).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO