​Tukang Parkir Warga Semampir Surabaya Tewas Dibacok, Diduga karena Hutang-Piutang

​Tukang Parkir Warga Semampir Surabaya Tewas Dibacok, Diduga karena Hutang-Piutang Saedah, istri korban menangis usai diperiksa sebagai saksi di Mapolres Semampir. (foto: rusmiyanto/BANGSAONLINE)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bacokan kembali terjadi di Jalan Kunti, Semampir, Surabaya. Akibatnya seorang pria tewas di tempat dalam kejadian yang terjadi Senin (22/6) malam itu.

Korban diketahui bernama Sakdi (42) warga Jl. Tambak Grinsing Baru III gg 7. Korban ditemukan tewas di sebelah mushola gang Irawati dengan kondisi berlumuran darah tepat di samping motor miliknya yaitu Mio soul hijau L 6566 xx.

Salah seorang warga yang juga saksi mata, Mathowi (49), warga Jl. Kunti, menceritakan bahwa sekitar pukul 19.30 WIB dirinya melihat ada laki-laki yang mengedarai motor berhenti di gang Irawati.

Saat itu keadaan sekitar sepi karena kebanyakan warga masih sholat tarawih. Tak berselang lama, seseorang warga sekitar berinisial A mendatangi korban. Entah apa yang diributkan, tiba-tiba si A membacok korban (Sakdi) hingga tersungkur.

"Memang keadaan gelap di lokasi, terus jarak saya agak jauh, sehingga setelah A membacok saya gak lihat dia lari kemana", ujarnya, Selasa (23/6).

Keributan itu membuat warga setempat datang ke lokasi kejadian untuk mengetahui apa yang sedang terjadi. Saat itulah diketahui Sakdi sudah bersimbah darah.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO