Holding Perkebunan Nusantara Salurkan Bantuan Rp100 Juta ke Yayasan Mutiara Ibu

Holding Perkebunan Nusantara Salurkan Bantuan Rp100 Juta ke Yayasan Mutiara Ibu Kabag Sekretaris Perusahaan PTPN XI, Yunianta, saat memberi bantuan kepada Ketua Pengurus Harian Yayasan Mutiara Ibu, Meikha Astuti.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Holding Perkebunan Nusantara atau III (Persero) melalui TJSL (tanggung jawab sosial dan lingkungan) PT Perkebunan Nusantara () XI, telah menyalurkan bantuan Rp100 juta kepada Yayasan Mutiara Ibu. Derma tersebut merupakan wujud komitmen TJSL Group tehadap masyarakat sekitar.

Penyaluran dilakukan langsung oleh Kasubag TJSL XI, Diah Rosita, bersama Kabag Sekretaris Perusahaan XI, Yunianta, kepada Ketua Pengurus Harian Yayasan Mutiara Ibu, Meikha Astuti.

"Semoga bantuan dari Holding ini dapat menjadi stimulus semangat bagi tenaga didik maupun anak didiknya untuk menghadirkan fasilitas pendidikan yang lebih baik lagi. Mengingat anak-anak juga bagian dari generasi penerus bangsa," kata Yunianta, Jumat (25/8/2023).

Melalui penyaluran dana yang diberikan, Meikha pun berterima kasih dan merasa terbantu atas dana yang telah diterima pihaknya.

“Dana yang kami terima ini akan kami selesaikan untuk pembangunan kelas yang di atas, kamar mandi, dan fasilitas yang lain,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa Yayasan Mutiara Ibu telah berdiri sejak 2005, dan berawal dari keinginan para ibu rumah tangga yang ingin membantu para ibu pekerja dengan jasa penitipan anak. 

Pada 2007, yayasan berkembang menjadi lembaga sekolah (TK-KB). Meikha berharap, bantuan yang diterima dapat dirasakan juga oleh yayasan, terutama sekolah lain yang membutuhkan.

“Harapan kami untuk Group ini bisa membantu terutama sekolah-sekolah yang secara fasilitas kurang atau minim. Semoga Group, sukses selalu,” katanya. (mid/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO