Heni Yuwono Nahkodai Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim

Heni Yuwono Nahkodai Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim Kepala Kanwil Kemenkumham Jatim, Heni Yuwono (dua dari kanan).

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Heni Yuwono secara resmi menjabat Kepala Kanwil Jatim. Pelantikan dipimpin secara langsung oleh Menkumham, , yang didampingi Wamenkumham serta pejabat Eselon I di Jakarta, Senin (25/9/2023).

Bersama 120 pejabat Pimti yang dilantik, Saefur Rochim yang sebelumnya menjadi Plt Kepala Kanwil Jatim mengikuti upacara serah terima jabatan dan menyerahkan memori Sertijab kepada Heni yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan.

Selain Kakanwil, tiga Pimti Pratama juga bergabung di Kanwil Jatim yaitu Kadiv Pemasyarakatan Asep Sutandar, Kadiv Keimigrasian Herdaus, Kadiv Yankum dan HAM Nur Ichwan. Begitu pula 2 Lapas Kelas I di Jatim mendapatkan pimpinan baru, yakni Lapas Surabaya, Jayanta; dan Lapas Malang, Ketut Akbar Herry Achjar.

Dalam sambutannya, Yasonna berpesan untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya. "Jaga nama baik dan junjung tinggi nilai yang terkandung dalam tata nilai PASTI," ucapnya.

Memegang teguh profesionalitas dan integritas juga menjadi hal yang harus ingat oleh seluruh jajaran dimanapun berada. "Dan yang tidak kalah pentingnya jangan mencederai upaya membangun kementerian semakin baik," tuturnya.

Menkumham juga mengingatkan bahwa perubahan yang cepat dari lingkungan harus terus diantisipasi dan di respon secara kritis, kreatif dan inovatif. "Teruslah bekerja dan berkarya dengan baik dan tetap semangat menjalankan amanah ini," pungkasnya. (cat/rev)

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sempat Kabur Bawa Mobil Dinas dan Tabrak Pagar Rudenim, WNA Palestina Diamankan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO