Di Usia 22 Tahun, Pemkot Batu Komitmen Tingkatkan Kinerja untuk Pertahankan Prestasi yang Diraih

Di Usia 22 Tahun, Pemkot Batu Komitmen Tingkatkan Kinerja untuk Pertahankan Prestasi yang Diraih Aries Agung Paewai, PJ Wali Kota Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Memasuki usia 22 tahun, Pemerintah Kota Batu berkomitmen untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat. Sebab, komitmen itu terbukti membuat Pemerintah Kota Batu memperoleh banyak prestasi dan penghargaan. Bahkan, prestasi yang diraih meningkat dari tahun sebelumnya.

Hal itu disampaikan saat menghadiri rapat paripurna memperingati HUT ke-22 Kota Batu bersama DPRD setempat, Senin (16/10/2023).

Dalam paparannya, Aries mengatakan tahun ini Pemerintah Kota Batu mampu menorehkan 37 penghargaan tingkat provinsi hingga nasional. Raihan prestasi itu naik tiga kali lipat dari tahun sebelumnya.

Menurutnya, raihan prestasi itu tak lepas dari kolaborasi apik antara , forkopimda, maupun pihak swasta dan masyarakat. Sehingga program yang telah direncanakan dan dikerjakan berjalan dengan maksimal.

"Prestasi yang telah diraih ini merupakan kerja keras dan kerja nyata yang dilakukan pemkot, OPD, DPRD, dan masyarakat, pihak swasta serta TNI dan Polri," ujar Aries.

Ia juga menyampaikan terima kasih terhadap seluruh ASN yang telah berupaya mempertahankan dan meningkatkan kinerja dalam menelurkan inovasi demi perbaikan pelayanan kepada masyarakat.

"Tentunya prestasi yang diraih secara tidak langsung bisa dirasakan manfaatnya dan juga dipersembahkan kepada masyarakat Kota Batu," katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO