Caleg PDIP dari Kota Malang Gelar Lomba Mancing

Caleg PDIP dari Kota Malang Gelar Lomba Mancing Lomba mancing yang digelar caleg PDIP dari Kota Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Caleg PDIP untuk DPRD Kota Malang, Wanedi, mengajak warga Candi Badut, Kelurahan Karang Besuki, Kecamatan Sukun, mengikuti lomba memancing, Minggu (22/10/2023).

"Hari ini, kita bersama Laskar Wanedi yang Alhamdulillah bisa menyelenggarakan event mancing mania yang melibatkan warga sekitar dan warga di Malang Raya," ujar Wanedi.

Menurutnya, kegiatan ini bukan hanya untuk kepentingan memenangkan PDI Perjuangan dan Ganjar Pranowo sebagai presiden, melainkan event yang ke depan akan digelar rutin.

"Kegiatan ini adalah wujud hubungan komunikasi dengan masyarakat yang harmonis, dan juga menggali potensi yang hobi memancing ikan. Terus menggelar kegiatan-kegiatan positif bersama masyarakat," imbuhnya.

Wanedi melanjutkan, kegiatan ini sekaligus ajang konsolidasi seluruh komponen, mulai dari pengurus, kader, hingga relawan PDIP dalam memenangkan partai sekaligus Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai presiden di pemilu 2024.

"Kompetensi jelas, integritas jelas, nasionalisme jelas, dan religiusme juga jelas. Jadi potensi idealisme dan semangat membawa Indonesia yang lebih baik akan bisa diwujudkan melalui kepemimpinan Ganjar Pranowo dan Prof. Mahfud MD," pungkasnya.

Sementara itu, Johan, Koordinator Laskar Wanedi, menyampaikan terima kasih atas partisipasi masyarakat dalam kegiatan mancing.

"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin silaturahmi antarmasyarakat yang sekaligus menyalurkan hobi memancing masyarakat lingkungan sekitar. Mancing ini untuk segala usia, tua, dan muda. Semua senang memancing, sehingga masyarakat khususnya warga Karang Besuki bisa senang, sehingga kami bisa mewadahi komunitas mancing tersebut," paparnya.

"Maksud dan tujuan kegiatan ini yakni memperkenalkan sekaligus mensosialisasikan Ganjar Pranowo-Mahfud MD untuk presiden 2024. Kami sudah sepakat bahwa berkomitmen untuk memenangkan PDI Perjuangan sekaligus mendukung Ganjar Pranowo sebagai presiden," katanya. (dad/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO