Duduki Batu Singa di Bromo, Khofifah Merapat ke Prabowo?

Duduki Batu Singa di Bromo, Khofifah Merapat ke Prabowo? Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, saat menduduki batu singa di Bromo. Foto: Instagram

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur mengunggah foto saat berkunjung ke Gunung di akun Instagram pribadinya. Mantan Menteri Sosial itu tampak duduk manis di sebuah batu yang terbentuk alami dari letusan gunung, dan menyerupai singa.

“Salah satu spot foto yang tidak boleh dilewatkan saat berkunjung ke . Namanya, Watu Singa, batu besar yang bentuknya menyerupai singa jantan yang sedang bersantai. Lokasinya di sekitar pasir berbisik, atau hanya 1 kilometer dari kaki tangga menuju puncak bibir kawah ,” tulisnya dan dikutip BANGSAONLINE.com, Jumat (3/11/2023).

“Keberadaan Watu Singa ini menjadi bagian dari sejarah masa lalu Gunung dan Suku Tengger. Siapa yang sudah pernah berfoto di sini? Yang belum, ayo abadikan kisahmu di spot legend satu ini sambil menikmati syahdunya pasir berbisik. (***),” imbuhnya.

Alhasil, unggahan memunculkan spekulasi soal dukungan ke -. Ia pun melempar kode-kode soal arah dukungannya pada pesta demokrasi mendatang, khususnya Pilpres 2024 saat bertemu wartawan.

yang diisukan masuk Tim Kampanye Nasional (TKN) - malah memutar lagu ‘Ikan Dalam Kolam’. Dengan santainya, ia turut bernyanyi di depan awak media yang menunggu jawaban.

Jangan, jangan dulu, janganlah diganggu, biarkan saja biar duduk dengan tenang,” ujarnya menanggapi pertanyaan soal dukungan ke -.

Gubernur kemudian kembali bernyanyi pada lirik “Senyum, senyum dulu, senyum dari jauh. Kalau dia senyum tandanya hatinya mau,” tuturnya sembari tersenyum.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO