InfoEkonomi.id dan TRAS N CO Indonesia Sukses Gelar 2 Penghargaan Sekaligus

InfoEkonomi.id dan TRAS N CO Indonesia Sukses Gelar 2 Penghargaan Sekaligus

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Info.id, media pemberitaan seputar ekonomi, keuangan, dan bisnis terdepan bersama TRAS N CO Indonesia sukses menggelar dua ajang penghargaan bergengsi sekaligus. Yakni 5th Top Digital Corporate Brand Award 2023 Spesial Achievement for Property Industry dan 5th Top Corporate Finance Award 2023 Special Achievement for Sharia Companies & Business Units, BPR Sharia, dan Fintech Lending.

Penyelenggaraan kegiatan secara virtual live melalui aplikasi Zoom yang dapat diakses gratis oleh seluruh netizen mulai pukul 14.00 WIB, Rabu (6/12/2023). Acara ini juga menampilkan Webinar Nasional Info Forum 2023 for Corporate Communication dibawakan oleh CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo yang membahas tema “Build Corporate Brand Digitally” selama tak kurang dari 30 menit.

CEO Info.id, Arief Munajad, dalam sambutannya mengatakan gelaran dua penghargaan bergengsi sekaligus sebagai torehan prestasi dan kinerja bagi para penerimanya di penghujung 2023 dalam menjaga eksistensi bisnis mereka.

Arief mengatakan, industri properti di tanah air telah memberikan kontribusi besar dalam perkembangan perekonomian Indonesia. Di sisi lain, Indonesia memiliki potensi besar dalam pengembangan ekonomi dan keuangan syariah.

Untuk itulah Info.id hadir sebagai media yang aktif di ranah digital online dalam mempublikasikan berbagai kinerja positif ekonomi, keuangan, dan bisnis terdepan memberikan penghargaan-penghargaan bergengsi.

Tujuannya untuk membangun reputasi atau citra yang baik dari publik terhadap sektor industri properti, syariah, dan fintech lending yang telah berhasil membuktikan diri berada di posisi teratas dalam menjaga dan meningkatkan kinerja prestasinya.

"Kami berharap, penghargaan-penghargaan ini dapat menjadi atribut dan pemicu penyemangat bagi perusahaan-perusahaan yang berhasil meraihnya. Sehingga mereka dapat terus eksis dan semakin meningkatkan performa perusahaan, dalam rangka meraih visi yang telah dicita-citakan bersama serta menjadi perusahaan pendorong pembangunan negara dalam mewujudkan masyarakat adil, makmur dan sejahtera," ujar Arief.

Dalam ajang ini, Info.id bersama TRAS N CO Indonesia memberikan penghargaan kepada perusahaan di sektor industri properti dan BPR syariah yang dinilai berhasil membangun corporate brand mereka di ranah digital dan mempertahankan kinerja positifnya di bidang bisnis yang dijalankan.

Para peraih penghargaan tersebut adalah (Persero) menerima 5th Top Digital Corporate Brand Award 2023 Special Achievement for Property Industry dan dengan (Perseroda) yang menerima 5th Top Corporate Finance Award 2023 Special Achievement for BPR Sharia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'SNG Cargo: Warna Baru Industri Logistik di Indonesia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO