RGS Kampanyekan Prabowo-Gibran ke Komunitas Home Industri di Gresik, Lamongan, dan Tuban

RGS Kampanyekan Prabowo-Gibran ke Komunitas Home Industri di Gresik, Lamongan, dan Tuban Para pekerja home industri pupuk menyatakan dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Komunitas home industri di wilayah Kabupaten Gresik, Lamongan, dan Tuban, Jawa Timur, menjadi sasaran (RGS) Indonesia untuk mengampanyekan pasangan Capres-Cawapres Nomor 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Ikhtiar yang dilakukan oleh ini untuk mewujudkan pasangan yang kami dukung bisa menang satu putaran hasil coblosan Pilpres 14 Februari 2024," ucap Ketua Umum , Taufiq Muhammad, kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (3/1/2024).

Ia mengatakan salah satu komunitas yang disasar RGS untuk menggaet dukungan kepada adalah komunitas home industri pupuk pertanian.

"Kami menyasar komunitas ini karena selaras dengan program hilirisasi pertanian Presiden Joko Widodo yang akan diteruskan oleh ," tutur Taufiq.

Taufiq menyebut kampanye ke komunitas home industri kali ini sesuai dengan instruksi Pendiri , . Bahwa, RGS harus menyasar semua kalangan, mulai orang tua, milenial, dan semua komunitas maupun perkumpulan masyarakat untuk menggaet massa sebanyak-banyaknya.

"Saya selaku Ketua Umum dinstruksikan pendiri RGS agar mencari suara sebanyak-banyaknya di segala lini untuk agar menang satu putaran," tandas Taufiq.

Menurut Taufiq, komunitas seperti home industri, pertanian, pedagang, UMKM, nelayan, perhotelan, peternakan, dan komunitas lain, memiliki basis massa yang besar dan solid karena satu komando.

"Makanya, komunitas-komunitas seperti ini yang kami galang untuk mendulang suara . Jumlahnya sangat banyak, sehingga potensi dukungan suaranya juga sangat besar," terangnya.

Sementara itu, Moh Khozin mengapresiasi Ketua Umum yang terus bergerak secara masif untuk menggalang dukungan massa guna memenangkan .

"Saya sangat senang dan apresiasi terhadap langkah yang dilakukan oleh Ketua Umum RGS, sehingga mendapatkan dukungan para pelaku usaha home industri di Gresik, Lamongan, dan Tuban seperti karyawan PT Gresik Gold Blessing yang siap berjuang untuk memenangkan menang satu putaran," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO