HUT ke-101 NU, PRNU Lenteng Timur Bersama Baznas Santuni Kaum Difabel

HUT ke-101 NU, PRNU Lenteng Timur Bersama Baznas Santuni Kaum Difabel PRNU Lenteng Timur Kerja bersama Baznas Sumenep saat menyantuni kaum difabel.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan , Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) , Kecamatan Lenteng, Kabupaten Sumenep menggelar bakti sosial, Minggu (28/1/2024).

Bertempat di Musala Baitul Hikmah, PRNU bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sumenep memberikan santunan kepada 15 orang difabel.

Santunan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan Baznas Kabupaten Sumenep, H. Nur Mahmudi, didampingi Kepala , Akhmad Muamar dan jajaran pengurus .

Santunan ini merupakan bentuk kepedulian dan Baznas Kabupaten Sumenep kepada penyandang disabilitas.

"Diharapkan santunan ini dapat meringankan beban para penyandang disabilitas dan dapat terus dibangun sinergitas dari segenap masyarakat untuk selalu peduli kepada mereka,” kata H. Nur Mahmudi.

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian roadshow yang dilakukan oleh PRNU . Roadshow sudah dimulai sejak 30 Desember 2023 lalu dan akan berakhir pada 25 Februari 2024. (aln/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO