Pj Wali Kota Batu Terima 40 Sertifikat Tanah Jalan dari BPN

Pj Wali Kota Batu Terima 40 Sertifikat Tanah Jalan dari BPN Pj Wali Kota Batu, Aries Agung Paewai, saat menerima sertifikat tanah jalan dari BPN.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota , Aries Agung Paewai, menerima 40 sertifikat tanah jalan milik pemerintah daerah setempat dari Kepala Kantor Pertanahan BPN Kota , Kresna Fitriansyah, Selasa (30/1/2024). Aries mengatakan, puluhan sertifikat itu merupakan sertifikat aset milik yang berupa tanah jalan.

"Alhamdulillah, 40 sertifikat tanah jalan milik Pemerintah Kota telah diserahkan secara langsung oleh Bapak Kepala Kantor Pertanahan," ujarnya yang juga diamini oleh Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Kota , Eny Rachyuningsih.

Dengan diserahkannya sertifikat ini, Aries menyatakan dapat digunakan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, sekaligus untuk mewujudkan tertib administrasi pemerintah daerah.

"Saya menyampaikan terima kasih kepada Kantor Pertanahan Kota dan semua yang terlibat. Dengan penyerahan ini kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dengan pengelolaan jalan yang lebih baik, sekaligus sebagai salah satu wujud tertib administrasi dalam menyelamatkan aset negara," paparnya. (adi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Balita Perempuan Disiksa Calon Bapak Tiri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO