Pj Gubernur Jatim Apresiasi Pasar Pangan Murah PT JGU

Pj Gubernur Jatim Apresiasi Pasar Pangan Murah PT JGU Pasanganmu atau akronim dari pasar pangan murah yang digelar PT JGU.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono, mengapresiasi Pasanganmu atau akronim dari pasar pangan murah di beberapa titik yang digelar PT Jatim Grha Utama (JGU). Kegiatan ini diselenggarakan di 4 titik berbeda selama 2 hari (25-26 Februari 2024) di dan Sidoarjo.

Hari pertama di Puspa Agro Sidoarjo. Hari kedua di Puspa Agro tetap berlangsung, ditambah di Kantor PT JGU Jalan Musi No. 23 , Kantor PT Jatim Prasarana Utama Jalan Puncak Permai Utara 2 No. 15 , dan Kantor Aparna Graha Utama A. Yani Jalan Siwalankerto Timur V .

Selanjutnya PT. JGU memperpanjang Pasanganmu hingga 10 Maret 2024 di keempat titik tersebut. Adhy mengatakan, “Tentu kita sangat mengapresiasi dan terima kasih atas terselenggaranya Pasar Pangan Murah bersama dengan PT. JGU, tanggal 25 dan 26 Februari 2024, bahkan ini diperpanjang sampai 10 Maret 2024.”

Ia menambahkan, agenda tersebut juga sebagai wujud dukungan BUMD terhadap kebijakan Pemprov Jatim dalam penanggulangan kenaikan harga bahan pokok. Terlebih, gelarannya sangat ditunggu masyarakat yang dibuktikan dengan antusiasmenya.

"Saya mendapat laporan bahwa masyarakat sangat antusias, mengingat harga bahan pokok di masyarakat sedang naik,” ujarnya.

Lebih lanjut, Adhy akan terus melakukan berbagai langkah untuk mengendalikan harga kebutuhan pokok di Jatim. Mengingat dalam waktu dekat sudah memasuki Bulan Ramadan, kemudian dilanjutkan dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri.

“Untuk itu, melalui kegiatan ini, PT. Jatim Grha Utama (JGU), dari sektor BUMD sudah mendukung kebijakan Pemprov Jatim dalam pengendalian harga pangan utama. Terutama menjelang bulan suci Ramadhan, Dimana kebutuhan masyarakat juga semakin naik,” paparnya.

Ia berharap, kegiatan semacam ini bisa digelar lebih banyak di lokasi lain. Sehingga yang merasakan tidak hanya masyarakat di wilayah dan Sidoarjo saja. Harapannya, gelaran Pasar Pangan Murah bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat.

“Jika kegiatan Pasanganmu ini bisa diperbanyak di berbagai daerah, tentu akan semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya sehingga menjadi sangat terbantu,” pungkasnya.

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO