Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Pemkot Batu Tambah Kuota Operasi Pasar

Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Pemkot Batu Tambah Kuota Operasi Pasar Operasi pasar yang digelar Pemkot Batu.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Memasuki hari ketiga, Kamis (29/2/2024) operasi pasar di Kantor Kecamatan Junrejo, Kota Batu, disambut warga dengan suka cita. Mereka rela antre sejak pukul 09.00 WIB untuk mendapatkan paket sembako murah.

Dalam operasi pasar ini, Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (Diskumperindag) Kota Batu menyediakan 8 ton beras, 400 kg gula pasir, dan 250 liter minyak goreng.

Melihat antusiasme masyarakat terhadap operasi pasar, , Aries Agung Paewai, berencana akan menambah kuota operasi pasar selama satu bulan ke 19 desa dan 5 kelurahan di Kota Agropolitan.

“Ini awalnya tiga hari berturut-turut. Melihat antusias yang cukup tinggi, kita berharap ini berlangsung terus. Untuk pelaksanaannya akan kita tambah satu bulan di 19 desa dan 5 kelurahan ” ujarnya didampingi Kepala Diskumperindag Kota Batu, Aries Setyawan.

Sebelumnya, operasi pasar digelar di Balai Kelurahan Ngaglik dan Balai Desa Punten. Selanjutnya, akan menambah kuota operasi pasar murah di Desa Sumberejo pada 1 Maret 2024 dan Desa Pandanrejo pada 2 Maret 2024.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO