Unggul dalam Real Count, Prabowo Minta Pendukungnya Tidak Euforia

Unggul dalam Real Count, Prabowo Minta Pendukungnya Tidak Euforia Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto meminta pendukungnya tidak membuat euforia karena ia dan calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka unggul berdasarkan real count pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Permintaan itu disampaikan Prabowo pada acara silaturahmi kebangsaan bersama muslimat Nahdlatul Ulama (NU) dan unsur-unsur relawan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Sabtu, (2/3/2024).(Dok. Tim Media Prabowo)

BOGOR, BANGSAONLINE.com - Capres nomor urut 2, Subianto meminta kepada para pendukungnya, agar tidak membuat euforia karena unggul berdasarkan real count pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Hal itu, disampaikan oleh dalam acara silahturahmi kebangsaan bersama muslimat Nahdlatul Ulama (NU) dan relawan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor (2/3/2024).

“Ini jangan membuat kita euforia, jangan membuat kita gembira berlebihan, tapi membuat kita berterima kasih, merenung sejenak,” kata , dikutip dari siaran pers, Minggu (3/3/2024).

Menurutnya, perolehan suara itu justru menandakan tanggung jawab yang besar.

“Karena dengan diberi mandat sesungguhnya berarti tanggung jawab masa depan bangsa Indonesia sekarang terletak di pundak kami," ujar .

juga menyatakan, dirinya tidak ingin mengecewakan rakyat yang telah mendukungnya.

“Saya berpikir ini suatu tantangan, tapi tantangan yang mulia," kata .

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO