Jelang Operasi Ketupat Semeru 2024, Kapolres Bangkalan Cek Kendaraan Dinas

Jelang Operasi Ketupat Semeru 2024, Kapolres Bangkalan Cek Kendaraan Dinas Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya, saat meninjau kendaraan dinas.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Bangkalan, AKBP Febri Isman Jaya, meninjau kendaraan dinas , baik R2 dan R4. Pengecekan sarana itu dilakukan untuk memastikan kendaraan personel dalam kondisi baik menjelang 2024.

Selain untuk mendata kendaraan dinas, Febri mengatakan bahwa pemeriksaan juga untuk meninjau kelayakan dalam rangka mengantisipasi masalah saat bertugas ketika pengamanan mudik lebaran 2024.

"Ini salah satu fungsi kontrol yang dilakukan untuk kenyamanan para anggota saat bertugas, kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," ucapnya, Selasa (2/4/2024).

Ia mengungkapkan, pengecekan kendaraan dinas dilakukan secara berkala agar ranmor yang diberikan kepada personel dapat diketahui kelayakan kondisi dalam membantu menjalankan tugas anggota di lapangan.

"Apel ini guna memastikan kendaraan dinas yang digunakan para personel tetap terpantau kondisi dan kelayakan untuk mendukung tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat," pungkasnya. (mil/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO