Gandeng BNNK, Pemdes Jeruk Purut Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

Gandeng BNNK, Pemdes Jeruk Purut Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat akan bahaya narkoba, utamanya genarasi produktif, Pemerintah Desa Jeruk Purut Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan menggelar sosialisasi.

Kegiatan yang digelar di balai desa setempat, Senin (3/6/2024), tersebut bekerja sama dengan BNNK Kabupaten Pasuruan.

Dalam sambutannya, Kepala , H. Slamet, menuturkan bahwa bahaya narkoba adalah masalah bersama.

Oleh karena itu, Pemdes Jeruk Perut menilai sosialisasi ini sangat penting untuk semua elemen masyarakat, termasuk bagi anggota BPD,TP PKK, lembaga pendidikan, dinas kesehatan, karang taruna, dan tokoh agama.

"Merupakan peran Pemerintah bersama forkopimcam dalam penanggulangan bahaya narkoba agar tidak sampai menyerang genarasi produktif dan anak muda," jelasnya.

Ia menegaskan bahwa upaya prenventif pencegahan narkoba tidak hanya dibebankan kepada pemerintah desa semata, tetapi peran orang tua juga sangat dibutuhkan dalam mengawasi pergaulan dan akivitas anak-anak mereka.

"Agar terhindar dari pergaulan yang bisa merusak masa depan mereka, mari bergandeng tangan merapatkan barisan untuk menjadikan sebagai desa bersinar yang bebas dari narkoba," pungkas pria yang karib disapa Abah Met ini. (bib/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO