Orasi Ilmiah di Ponpes Sunan Drajat, Menkumham Tekankan Pentingnya Bangun SDM Unggul

Orasi Ilmiah di Ponpes Sunan Drajat, Menkumham Tekankan Pentingnya Bangun SDM Unggul Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly saat beroasi ilmiah di Pondo Pesantren Sunan Drajat, Paciran, Lamongan, Minggu (9/6/2024).

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia () Republik Indonesia, Yasonna H. Laoly memberikan orasi ilmiah pada Wisuda Purna Siswa Yayasan Pondok Pesantren Sunan Drajat, Banjaranyar, Paciran, Lamongan, Minggu (9/6/2024).

Dalam orasi tersebut Yasonna menekankan, pentingnya membangun .

Dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur dan bahagia dapat hadir di salah satu pondok pesantren tertua di Indonesia itu.

Ia juga mengucapkan selamat kepada 1.723 wisudawan, dan berharap mereka mampu menerapkan ilmu yang diperoleh untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Lebih lanjut, Yasonna menekankan pentingnya membangun Sumber Daya Manusia (SDM) unggul, sebagai kunci Indonesia Emas 2024.

Menurutnya, pendidikan yang bermutu dan relevan dengan kebutuhan masyarakat, serta penguatan peran agama dalam kehidupan sosial, merupakan upaya nyata yang terus dilakukan.

Sumber: Humas Kemenkumham Jatim

Lihat juga video 'Momen Haru Warga Binaan Lapas Ngawi Buka Bersama Keluarga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO