Harapan Zanariah di Peluncuran Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri

Harapan Zanariah di Peluncuran Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, bersama Forkompinda dan jajaran KPU setempat. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, menghadiri Peluncuran Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri, Rabu (19/6/2024) malam. Agenda tersebut ditandai dengan penekanan tombol oleh Zanariah dan perwakilan Jatim, Eka Wisnu Wardhana. 

Dalam acara ini juga dilakukan peluncuran jingle dan maskot Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kediri. Zanariah mengatakan, "Acara ini menandakan gerbang menuju pemilihan kepala daerah sudah di depan mata." 

"Beberapa rangkaian pendaftaran, kampanye, dan hari pemilihan semakin dekat. Artinya sebentar lagi masyarakat akan dihadapkan dengan situasi hadirnya berbagai informasi terkait Pilkada," imbuhnya.

Pj Wali Kota Kediri berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap menyaring segala informasi yang didapat sebelum membagikan, "Jangan mudah terpancing dengan kabar-kabar yang memancing gesekan antar masyarakat." 

Ia juga mengajak masyarakat memaknai Pilkada ini sebagai ikhtiar bersama memilih pemimpin terbaik untuk memajukan Kota Kediri, " Maka masyarakat harus ikut serta menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada tanggal 27 November mendatang. Perbedaan pilihan adalah hal biasa yang harus disikapi dengan bijaksana. Jangan sampai perbedaan menyababkan perpecahan."

"Jika hari ini kita membuka rangkaian Pilkada dengan riang gembira. Maka saya berharap di penghujung Pilkada juga kita tutup dan rayakan dengan damai sentosa. Semoga seluruh rangkaian berjalan dengan lancar dan membawa berkah bagi masyarakat," tuturnya menjelaskan.

Lihat juga video 'Pasangan Edi Hadiyanto Daftar Bacakada Situbondo ke PPP':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO