Tabrak Pemotor, Sopir Bus di Sidoarjo Kabur

Tabrak Pemotor, Sopir Bus di Sidoarjo Kabur

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Ciro Desa Bakung Tumenggungan Kecamatan Balongbendo, Senin (17/8). Pengendara sepeda motor bernama Sutikno (26) warga Desa Ngile Kecamatan Tulakan, Pacitan tewas mengenaskan dengan penuh luka parah di bagian kepala usai tertabrak dan terseret bus pariwisata. Celakanya, sopir bus langsung melarikan diri.

Informasinya, kecelakaan yang dialami penjaga toko tersebut berawal ketika Sutikno yang mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 nopol AE-4313- XE melaju kencang dari arah timur ke barat. Sesampai di Jalan Raya Ciro, stir motornya bersenggolan dengan sepeda motor lain. Sialnya, Sutikno gagal mengendalikan laju sepedanya.

"Motornya oleng dan korban (Sutikno) jatuh ke sebelah kiri," kata petugas lalu lintas Polsek Balongbendo, Aiptu Subandono.

Celakanya, bus pariwisata nopol AE-7043- HB yang melaju dengan kecepatan tinggi datang dari arah yang sama. Karena jarak sangat dekat, bus langsung menabrak korban beserta motornya. Akibatnya, Sutikno sempat terseret sejauh 5 meter dan tewas dengan luka parah di kepala bagian kanan.

Mengetahui kendaraannya menabrak orang, sopir bus lantas memberhentikannya. Namun, sopir bukan menolong dan bertanggungjawab, tetapi kabur dengan meninggalkan bus dalam kondisi kosong dan Suyitno yang terkapar.

Aiptu Subandono menambahkan,  polisi masih mencari identitas dan keberadaan sopir. Sejauh ini, belum ada warga yang mengaku mengetahui identitas sopir nakal itu. Sebagai barang bukti (BB), polisi membawa bus pariwisata ke SPBU Balongbendo.

"Kami tetap mencari kendaraan yang menyenggol korban," pungkasnya. (kmd/sho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO