RGS SQ Kuatkan Tim Pemenangan Hingga Pelosok Desa untuk Hadapi Pilbup Gresik

RGS SQ Kuatkan Tim Pemenangan Hingga Pelosok Desa untuk Hadapi Pilbup Gresik RGS SQ ketika rapat konsolidasi di markas RGS, komplek PPI, Manyar. (foto: syuhud/BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Genderang kampanye pasangan cabup-cawabup Gresik yang dimulai 27 Agustus-5 Desember 2015 dimanfaatkan tim sukses dan relawan masing-masing cabup-cawabup untuk menggalang massa dan menyusun strategi pemenangan.

RGS (Relawan Gerakan Sosial) SQ (Sambari Halim Radianto-Moh Qosim) misalnya, relawan yang didirikan pengusaha H. Khojin ini terus gencar lakukan konsolidasi dan pembentukan tim sukses dan tim pemenangan pasangan SQ.

"Konsolidasi dan pembentukan tim pemenangan ini bentuk komitmen kami untuk berjuang habis-habisan untuk memenangkan pasangan SQ pada Pilkada Gresik, 9 Desember 2015, mendatang," kata pendiri RGS, H Khojin didampingi Ketua Harian RGS, Khumaidi Ma'un, Selasa (1/9).

Menurut Khojin, RGS saat ini secara bertahap telah membentuk tim pemenangan pasangan SQ di 18 kecamatan. Sebelumnya, pembentukan dilakukan di posko RGS di Kecamatan Kedamean, dan Menganti. "Terus kami akan bentuk tim pemenangan di semua kecamatan," jelas pengusaha terkenal di wilayah Manyar ini.

Sementara Ketua Harian RGS SQ, Khumaidi Ma'un mengatakan, RGS akan terus membentuk tim pemenangan SQ dan kordes (kordinator desa) di seluruh desa yang tersebar di Kabupaten Gresik. Pembentukan kordes itu untuk mengawal dan memenangkan pasangan SQ pada Pilkada Gresik 9 Desember 2015, mendatang. "Sudah kami bentuk di semua desa dan semuanya all out untuk memenangkan pasangan SQ," katanya.

Menurut dia, tim-tim pemenangan SQ bentukan RGS itu juga berasal dari kalangan kiai, tokoh masyarakat dan politisi. "Mayoritas kiai yang tergabung dalam RGS menyatakan all out memenangkan SQ," terangnya.

Khumaidi menambahkan, pada tahap awal ini, RGS SQ akan melakukan konsolidasi dengan tim pemenangan dan kordes di wilayah Manyar. Kemudian, akan dilanjutkan dengan tim pemenangan di kecamatan lain. (hud/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO