Datangi RGS, Tokoh Jamiyah Manakib Nyatakan Dukung SQ dalam Pilbup Gresik

Datangi RGS, Tokoh Jamiyah Manakib Nyatakan Dukung SQ dalam Pilbup Gresik Pendiri RGS SQ, H Khojin ketika menemui tokoh jamiyah manakib, KH Kohar. (foto: syuhud/BANGSAONLINE)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dukungan terhadap pasangan cabup-cawabup (calon bupati-calon wakil bupati) yang bakal maju pada Pilkada Gresik 9 Desember mendatang mulai tampak. Siang tadi (4/9), tokoh jamiyah manakib asal Balongpanggang, KH Kohar mendatangi posko RGS (Relawan Gerakan Sosial) SQ (Sambari-Qosim), di komplek PPI (Perumahan Pongangan Indah), Manyar.

Kedatangan sesepuh jamiyah manakib ini selain menyatakan dukungan kepada pasangan SQ juga untuk mengajak RGS mengikuti kegiatan tahunan jamiyah manakib, Sabtu (12/9), di Desa Tenggor, Balongpanggang. "Kami berharap SQ datang, karena ini kegiatan ngaji bukan kampanye," harapnya.

"Kami selaku orang tua berharap agar SQ kembali memimpin Gresik lima tahun mendatang, biar program-program SQ tidak putus di tengah jalan," imbuh Kohar.

Menurut dia, Kabupaten Gresik selama lima tahun di bawah kepemimpinan SQ sudah bagus meskipun di sisi lain masih ada beberapa program yang perlu dibenahi. "Nah, dengan kembalinya SQ memimpin Gresik lima tahun mendatang, program-program yang belum terwujud itu bisa diwujudkan," jelasnya.

Kohar berharap, semua masyarakat Kabupaten Gresik bisa kembali memberikan kesempatan SQ untuk memimpin Gresik. Sehingga, pembangunan yang belum tuntas bisa dituntaskan. "Di Kecamatan Balongpanggang sendiri Insya Allah 70 persen ke SQ," terangnya.

Sementara pendiri RGS SQ, H Khojin mengungkapkan terima kasihnya atas kedatangan tokoh manakib, KH Kohar di posko RGS SQ. "Ini dukungan ihlas dari kiai, tokoh jamiyah manakib. Dukungan ini tulus," kata pengusaha terkenal asal Manyar ini. (hud/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO