PDIP Galis Pamekasan Gelar Konsolidasi untuk Menangkan Paslon Berbakti

PDIP Galis Pamekasan Gelar Konsolidasi untuk Menangkan Paslon Berbakti Konsolidasi PDIP Kecamatan Galis Pamekasan untuk memenangkan paslon Berbakti

PAMEKASAN,BANGSAONLINE.com - PDI Perjuangan Kecamatan Galis, Pamekasan menggelar konsolidasi kemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan Muhammad Baqir Aminatullah-Taufadi ( Berbakti ). Senin (21/10/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Mustaji Ketua PAC PDIP Kecamatan Galis menyebut kemenangan pasangan Berbakti akan menjadi kebahagiaan untuk masyarakat.

Baca Juga: Ketua KPU Pamekasan Sebut Debat Publik Jadi Kesempatan Kandidat Yakinkan Masyarakat

Bahkan, ia menegaskan kemenangan nomor urut 02 sudah berada di depan mata.

"Selain gerakan dan suara arus bawah semakin mengerucut dukungannya ke pasangan Berbakti. Akan menjadi sejarah. Bahwa kita akan mempunyai bupati dan wakil bupati yang memang diharapkan masyarakat pamekasan,” kata Mustaji.

"Tidak ada alasan untuk tidak memenangkan pasangan Berbakti, apalagi calonnya adalah kader sendiri. Maka mari bergotong royong, Nawaitu untuk pamekasan Baru demi Pamekasan lebih Baik,” imbuhnya.

Baca Juga: Debat Publik Pilkada 2024 di Pamekasan, Pasangan Berbakti Bawa Semangat Perubahan

Sementara itu cawabup Taufadi menyampaikan terima kasih atas kerja seluruh tim yang sudah berupaya untuk memenangkan dirinya di .

Ia berjanji jika diberi amanah memimpin Pamekasan bersama Muhammad Baqir, akan mengabdikan diri sepenuhnya untuk masyarakat.

Diketahui, acara tersebut dihadiri langsung Cawabup Taufadi. Didampingi fungsionaris DPC dan PAC pengurus anak ranting bersemangat untuk memenangkan paslon nomor urur 2 ini. Mereka berikrar, akan bekerja keras dan berjuang ikhlas. (dim/van)

Baca Juga: KPU Pamekasan: Paslon Wajib Laporkan Dana Kampanye ke Sikadeka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO