Sudah Kehilangan Sapi, Pria di Pasuruan ini juga Dibondet Maling

Sudah Kehilangan Sapi, Pria di Pasuruan ini juga Dibondet Maling Sidiq masih mendapat perawatan karena luka dilempari bondet. foto: beritajatim

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Apes dialami Sidiq (40), warga Dusun Banyuputih, Desa Cukurguling, Kecamatan Lumbang, Kabupaten . Selain satu ekor sapi miliknya hilang dibawa kabur maling, dia pun harus dilarikan ke rumah sakit, lantaran kakinya mengalami luka parah usai dilempar bom ikan (bondet), oleh maling sapi yang sempat dipergoki dirinya.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, kejadian itu bermula saat korban mendengar adanya suara aneh dari dalam kandang sapi miliknya. Karena curiga, ia pun lantas keluar rumah.

"Pada saat saya keluar rumah, saya melihat orang tidak dikenal sedang menuntun sapi," ujar Sidiq saat ditemui di ruang IGD RSUD dr.R.Soedarsono, Kota , Senin. (12/10/2015).

Melihat sapi miliknya dibawa kabur pelaku. Korban langsung meneriaki pelaku maling-maling. Pelaku yang panik langsung melemparkan bondet kepada korban hingga mengenai kaki kanannya.

"Mendengar saya teriak maling, mereka langsung melemparkan bondet hingga mengenai kaki kanan saya," terang dia.

Dia menambahkan, bahwa dirinya sempat pingsan pada saat pelaku melemparkan bondet ke arah dirinya. "Saya kurang tahu pelaku langsung lari ke arah mana. Karena pada saat usai dibondet saya langsung pingsan," tutup Sidiq. (jap/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO