Tersambar KA di Sambirejo Nganjuk, Mr X Tewas

Tersambar KA di Sambirejo Nganjuk, Mr X Tewas Korban saat diidentifikasi petugas kepolisian. (ft:soewandito/BANGSAONLINE)

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan meninggal dunia akibat tertabrak kereta api pengangkut BBM milik Pertamina. Korban tergeletak di pinggir rel kereta api Dusun Ngrajek Desa Sambirejo Kecamatan Tanjunganom Rabu (20/10) sekira pukul 04.50 WIB, dengan luka di kepala, kaki dan bagian tubuh lainnya.

Bermula pada Pukul 04.30 wib, korban berjalan dari arah utara menuju ke arah selatan. Bersamaan dengan itu melaju kereta api tangki dari arah barat ke timur. Tepat di perlintasan tanpa palang pintu dusun Ngrajek korban menyeberang, hingga korban tertabrak dan meninggal di TKP.

Mendapat laporan, petugas langsung menuju TKP untuk melakukan identifikasi korban, juga meminta keterangan sejumlah saksi dan melakukan evakuasi korban ke RS Bhayangkara Nganjuk untuk dilakukan visum et repertum.

Kasubag Humas polres Nganjuk AKP Wahab saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dia tambahkan, kepada masyarakat yang memiliki anggota keluarga yang hilang dengan ciri-ciri Jenis kelamin: Laki laki, Umur: antara 35/40 tahun, Tinggi: 170 cm, memakai celana Jeans warna abu-abu, memakai kaos lengan panjang warna hijau, dan memakai sandal jepit warna putih. Korban saat ini berada di RS Bhayangkara, dalam keadaan meninggal dunia. 

Sumber: Harian Bangsa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Truk Bermuatan Semen Tabrak Jembatan Ngantru Ngawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO