Kuburan Mr X Korban Laka Kereta Api di Dusun Ngrajek Nganjuk Dibongkar Keluarga

Kuburan Mr X Korban Laka Kereta Api di Dusun Ngrajek Nganjuk  Dibongkar Keluarga Mayat Mr X yang telah dimakamkan, dibongkar kembali karena diminta keluarga. foto: soewandito/BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Mayat Mr X yang beberapa hari lalu ditemukan warga Dusun Ngrajek Desa Sambirejo Kecamatan Tanung Anom akibat tertabrak kereta api tangki pengangkut BBM milik Pertamina, akhirnya dapat ditemukan anggota keluargannya.

(Baca juga: Tersambar KA di Sambirejo Nganjuk, Mr X Tewas)

Korban adalah M Noercholis (25) warga Dusun Banaran Desa Demangan Kecamatan Tanjunganom.

Karena mayatnya sudah dimakamkan oleh pihak Rumah Sakit di TPU Kelurahan Kartoharjo kecamatan Kota Nganjuk, maka oleh keluarga diminta untuk dimakamkan di kampungnya.

Akhirnya polisi disaksikan M Nyrkayun, Modin setempat, serta beberapa orang warga juga Risdiyanto petugas dari RSUD Nganjuk melakukan pembongkaran mayat Jumat (23/10) pukul 08.45 WIB .

Prosesi pembongkaran mayat berlangsung aman tanpa adanya hambatan apapun, sehingga pada pukul 09.30 mayat sudah berhasil dievakuasi dan langsung dipulangkan ke rumah duka dengan menggunakan ambulan RSUD Nganjuk.

Sesampai di Desa Demangan, mayat oleh keluarga langsung dimakamkan di pemakaman umum desa setempat, setelah sebelumnya sempat disinggahkan di rumahnya.

AKP Wahab, Kasubbag Humas Polres Nganjuk saat dikonfirmasi membenarkan adanya pembongkaran mayat tersebut. ”Karena saat itu korban sudah beberapa hari berada di kamar mayat RS dan belum diketahui anggota keluarganya, maka oleh pihak RS dimakamkan di TPU Kelurahan Kartoharjo,” jelasnya. (dit/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Truk Bermuatan Semen Tabrak Jembatan Ngantru Ngawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO