Dua Paslon Bupati Kediri Hadiri Debat Publik Perdana

Dua Paslon Bupati Kediri Hadiri Debat Publik Perdana Kedua pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kediri saat mengikuti debat publik di gedung Bhagawanta Bhari, Selasa (27/10) malam. foto: arif kurniawan/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dua pasangan calon (paslon) Bupati Kediri Haryanti-Masykuri (Harmas) dan Ari Purnomo Adi - Arifin Tafsir (AA) menghadiri debat publik pertama di Gedung Bhagawanta Bhari, Selasa (27/10) malam. Hingga berita ini ditulis, debat publik masih berlangsung. Kedua calon sama-sama didukung puluhan pendukungnya.

Dalam sambutan awal, Haryanti memaparkan visi dan misinya kembali maju dalam pemilihan Bupati ini. Salah satu visi dan misi Harmas yakni membangun masyarakat Kabupaten Kediri untuk kesejahteraan yang bersinergi antara berbagai pihak dan adanya kontrol sosial. "Membangun kabupaten Kediri dengan sinergi antara masyarakat dan Pemerintah, dan adanya kontrol sosial," ujarnya.

Sementara itu, pasangan AA dalam kesempatan pertamanya juga memaparkan visi dan misi yang juga menitik beratkan pembangunan di Kabupaten Kediri.

Dalam debat pertama yang mengambil tema "Pembangunan Masyarakat Kediri Seutuhnya Untuk Mewujudkan Kesejahteraan dan Peningkatan Pelayanan Publik" ini, pihak KPU juga memberikan fasilitas penerjemah bagi penyandang disabilitas.

Sementara debat kedua akan berlangsung pada 15 November 2015. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO