Pilkada Sidoarjo: Abah Saiful Nyoblos Bareng Keluarga, Jalan Kaki Menuju TPS

Pilkada Sidoarjo: Abah Saiful Nyoblos Bareng Keluarga, Jalan Kaki Menuju TPS BARENG KELUARGA: Cabup H Saiful Ilah didampingi istri dan anak-anaknya saat nyoblos di TPS l Kelurahan Pucang Anom Kecamatan Sidoarjo, Rabu (9/12/2015) pukul 09.45 WIB. foto: musta'in/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pilkada serentak digelar Rabu (9/12/2015) hari ini, termasuk di Kabupaten Sidoarjo, yang diikuti empat kontestan pasangan calon (paslon). Para kontestan Pilkada ini umumnya menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dekat tempat tinggalnya.

Cabup H Saiful Ilah misalnya, nyoblos di TPS I Kelurahan Pucang Anom, Kecamatan Sidoarjo, sekitar pukul 09.45 WIB. Abah Saiful, panggilan karib H Saiful Ilah berjalan kaki bareng-bareng sama keluarga besarnya, dari rumahnya, di Jalan Malik Ibrahim 45 Sidoarjo, menuju TPS I Kelurahan Pucang Anom, yang berjarak beberapa ratus meter.

Kala menuju TPS, sejumlah warga menyapa dan disambut saling bersalaman oleh Abah Saiful. Tampak calon petahana ini didampingi istrinya Hj Anik Saiful Ilah dan 4 orang anak dan 4 menantu. Beberapa cucunya juga ikut mendampingi. "Alhamdulillah pagi ini cerah sekali. Masyarakat juga antusias ke TPS. Semoga banyak warga yang tidak golput," cetus Abah Saiful, usai nyoblos.

Dia menegaskan, jika memang terpilih sebagai Bupati Sidoarjo, bakal menyelesaikan sejumlah pekerjaan rumah yang belum selesai, kala 5 tahun lalu dirinya menjabat Bupati Sidoarjo. "Saya juga akan mengakomodasi ide-ide dan gagasan paslon lain yang sudah dituangkan dalam visi-misinya," jlentreh Abah Saiful, yang berpasangan dengan Cawabup H Nur Ahmad Syaifuddin. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO