Pilkada Usai, Pak Cip dan Warih Andono Jalin Silaturahmi di Kediaman Abah Ipul

Pilkada Usai, Pak Cip dan Warih Andono Jalin Silaturahmi di Kediaman Abah Ipul SILATURAHMI: Pak Cip yang silaturahmi ke kediaman Abah Ipul langsung disambut hangat. foto: musta'in/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Komitmen siap kalah siap menang yang diikrarkan oleh pasangan calon (paslon) yang bertarung dalam Pilkada Sidoarjo 2015, bukan isapan jempol belaka. Terbukti, sehari setelah pencoblosan dan hasil hitung cepat dimenangkan oleh paslon Saiful Ilah-Nur Ahmad Syaifuddin (BerSinar), Calon Bupati (Cabup) yang diusung koalisi Partai Golkar -PAN, Warih Andono mengunjungi kediaman Abah Ipul-sapaan akrab Saiful Ilah- di Jl Malik Ibrahim 45 Pucang Anom Sidoarjo, Kamis (10/12). Dia ditemani Fraksi Golkar DPRD Sidoarjo, Khoirul Huda datang untuk mengucapkan selamat atas kemenangan Saiful Ilah di Pilkada Sidoarjo 2015 ini.

“Saya ucapkan selamat atas kemenangan Abah (Ipul) di Pilkada tahun 2015 ini. Semoga sukses membangun Sidoarjo untuk lima tahun ke depan,” tutur Warih Andono.

Meskipun kalah, Warih Andono yang berpasangan dengan Imam Sugiri (WANI) menegaskan tidak ada perasaan sakit hati ataupun marah. Sebab, dalam pesta demokrasi, pasti ada yang pemenang atau kalah.

“Pilkada sudah berakhir, sekarang waktunya silatuhrahim,” cetus Warih.

Abah Ipul terlihat sumringah saat menyalami Warih Andono dan mempersilahkan tamunya masuk ke dalam rumah dengan terus menebar senyum untuk ngobrol.

Setelah Warih Andono pamitan dan pulang, tak lama giliran Cabup MG Hadi Sutjipto didampingi istri juga berkunjung untuk silaturahmi. Pak Cip-sapaan MG Hadi Sutjipto- yang mengenakan batik warna hijau, langsung merangkul Saiful Ilah yang menanti di depan pintu masuk pagar depan rumahnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO