Pilbup Sidoarjo: Buktikan Kekompakan, Paslon Warih Andono-H Imam Sugiri Nyoblos Bareng

Pilbup Sidoarjo: Buktikan Kekompakan, Paslon Warih Andono-H Imam Sugiri Nyoblos Bareng KOMPAK: Cawabup H Imam Sugiri dan istri menunjukkan surat suara didampingi Cabup Warih Andono, saat nyoblos di TPS 8 Desa Kemantren Kecamatan Tulangan, Rabu (9/12/2015). foto: mustain/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon (Paslon) Warih Andono - H Imam Sugiri ingin membuktikan jika mereka kompak sejak menjadi calon Bupati dan calon wakil Bupati Sidoarjo, dengan saling mendampingi saat masing-masing menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Kabupaten Sidoarjo 2015, Rabu (9/12/2015).

Meski keduanya tinggal di kecamatan berbeda, namun mereka tetap kompak saat nyoblos. Kala cabup Warih Andono nyoblos di TPS 4 Desa Kureksari Kecamatan Waru, Cawabup H Imam Sugiri ikut datang dan mendampingi Warih Andono.

Saat itu, Warih menggunakan hak pilihnya bersama sang istri, Lati Isnaini, sekitar pukul 10.00 WIB. Diketahui, Warih yang juga Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo ini, memang berdomisili di Desa Kureksari Kecamatan Waru.

Sementara, begitu selesai nyoblos, Warih didampingi istri, lalu ikut ke rumah H Imam Sugiri, di Desa Kemantren RT 10/RW 2 Kecamatan Tulangan. Warih lalu ikut mendampingi H Imam Sugiri nyoblos di TPS 8, beberapa puluh meter dari kediaman H Imam Sugiri.

Kala menggunakan hak pilihnya, pukul 11.47 WIB, Cawabup H Imam Sugiri didampingi istrinya, Hj Martini, dan dua anak perempuannya, yang sudah punya hak pilih, yakni Amirotus Mujahidah Muslimah dan Rohimatus Syahadah Muslimah. Beberapa pendukung H Imam Sugiri, yang juga warga setempat, ikut mengantar H Imam Sugiri, yang juga Ketua DPD PAN Sidoarjo.

Menurut Warih Andono, pihaknya ingin menunjukkan jika mereka kompak sejak menjadi paslon dan akan terus guyub jika nantinya terpilih sebagai pemimpin Sidoarjo. "Kami akan kompak dan guyub membangun Kabupaten Sidoarjo," cetus Warih.

Sedangkan H Imam Sugiri menyatakan, pihaknya berharap Pilkada berjalan lancar, aman dan fair. Politisi PAN ini juga berharap para petugas penyelenggara pemilu bekerja sesuai aturan dan tetap menjaga netralitas. "Kami minta petugas penyelenggara pemilu berada di tengah-tengah," pinta H Imam Sugiri, yang juga Ketua KADIN Sidoarjo. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO