Warga Siwalankerto Surabaya Nyabu, Agar Bugar Saat Jaga Warkop

Warga Siwalankerto Surabaya Nyabu, Agar Bugar Saat Jaga Warkop Tersangka Arif bersama petugas Polres Tanjung Perak. foto: ekoyono/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bekerja menjaga warkop nonstop selama 12 jam membuat Arip Trianto (31) mengkonsumsi sabu agar tetap bugar saat menjaga warkop di kampungnya.

Bapak tiga anak yang tinggal di Jl. Siwalankerto 4 No.04 Surabaya ini membeli satu poket sabu seharga 200 ribu dari Waluyo, tetangganya sendiri yang kini diburu petugas.

Arif tertangkap petugas setelah polisi mendapatkan informasi dari warga bahwa Arif mengkonsumsi sabu sebelum menjaga warkop. Info tersebut ditindaklanjuti oleh Satnarkoba Polres KP3 Tanjung Perak Surabaya hingga kemudian menangkap tersangka pada Minggu (08/12) sore pukul 15.00 WIB.

Kepada petugas, Arif mengaku membeli satu poket sabu dan setiap akan kerja, ia selalu konsumsi sabu terlebih dahulu. "Agar tetap bugar dan fresh saat jaga warkop dan tidak capek," kata tersangka.

Kasubaghumas Polres KP3 Tanjung Perak Surabaya, AKP Djanu mengatakan, pelaku berhasil ditangkap dan lagi-lagi beralasan untuk menjaga stamina.

"Tersangka akan dijerat pasal 112 UU RI No.35 Tahun 2009 tentang narkotika, dan petugas juga menyita seperangkat alat hisap beserta satu buah bungkus plastik yang didalamnya masih ada sisa serbuk sabu," pungkas Djanu Jum'at (18/12).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO