Hutan Kota Trenggalek Mulai Jadi Tujuan Wisata, Pengunjung Nikmati Panorama Alam Sambil Berkuda

Hutan Kota Trenggalek Mulai Jadi Tujuan Wisata, Pengunjung Nikmati Panorama Alam Sambil Berkuda MURAH: Seorang pengunjung saat naik kuda di Hutan Kota Trenggalek, kemarin. foto: herman/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Hutan Kota Trenggalek mulai menjadi jujugan untuk berwisata yang tak kalah menariknya dibanding destinasi wisata lainnya, di Kabupaten Trenggalek. Di lokasi ini, para pengunjung bisa menikmati panorama keindahan alam seraya naik kuda.

Hutan kota memang tidak menyuguhkan panorama lautan dan pantai bagi pengunjung wisata. Namun hutan kota mampu memberikan panorama pemandangan alam berupa perbukitan dan pegunungan yang begitu menawan. Dan inilah salah satu alasan penungunjung begitu tertarik mengunjungi hutan kota.

Terhitung sejak pagi hingga sore hari tak kurang dari enam ratus orang mengunjungi hutan kota di awal tahun ini. Alasan mereka mengunjungi hutan kota cukup beragam.

“Saya sengaja memilih berlibur di hutan kota karena pemandangan di sini bagus dan udaranya masih sejuk. Lagian kita juga bisa menikmati hutan kota dengan berkeliling naik kuda," kata Ita Indriyani, warga Kecamatan Karangan, saat di lokasi Wisata Hutan Kota, Jumat (1/1).

Katanya, berkeliling area wisata dengan naik kuda cuma ada di hutan kota. Selain itu tarif yang di kenakan bagi pengunjung yang ingin berkeliling dengan naik kuda cukup murah, hanya Rp 10 ribu. Lokasi hutan kota sangat dekat dengan Alun-alun Kota Trenggalek. Dari alun-alun, ditempuh naik motor, hanya butuh waktu sekitar 5 menit. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO