Tak Kunjung Dapat Kerja, Warga di Sambikerep Bunuh Diri

Tak Kunjung Dapat Kerja, Warga di Sambikerep Bunuh Diri Posisi pertama kali korban ketika ditemukan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Lukman (30), warga Jl. Jelidro RT 05 RW 01 Sambikerep tiba-tiba menggemparkan warga sekitar karena ditemukan bunuh diri.

Kuli bangunan asli Kediri tersebut nekat bunuh diri dengan menggantung di sebuah pohon Selasa pagi (12/01) sekitar pukul 06.00 WIB dalam kawasan makam Islam Jelidro Sambikerep .

Korban pertama kali ditemukan oleh M. Roni (39) warga. Kata Roni, saat itu korban tergantung di Pohon Pete menggunakan sarung yang diikatkan ke pohon tersebut.

Roni kemudian bergegas melapor ke pengurus RT setempat dan meneruskannya ke Polsek Lakarsantri . Petugas yang datang segera mendatangi TKP dan melakukan tindakan pertama di tempat kejadian perkara selagi menunggu tim olah TKP dari Polrestabes .

Menurut keterangan sejumlah saksi, korban sejak hari Jumat (08/01) tinggal bersama saudaranya untuk mencari pekerjaan di . Karena belum juga mendapatkan pekerjaan, Mansur yang masih saudaranya tersebut memberikan uang saku kepada korban untuk pulang ke rumahnya yang ada di Kediri dan apabila sudah ada pekerjaan, korban akan dikabari lagi.

Namun tidak malah pulang, korban malah tinggal di Mushola Makam Islam Jelidro hingga pada Selasa pagi tadi (12/01) ditemukan meninggal dalam keadaan tergantung.

“Kondisi korban pertama kali ditemukan dalam keadaan tergantung di atas pohon pete dengan posisi terikat lehernya menggunakan kain sarung berwarna biru dan coklat motif kotak- kotak. Lidah menjulur dan tidak ditemukan bekas luka penganiayaan pada tubuh korban," jelas Kompol Slamet Sugiharto, SH Kapolsek Lakarsantri.

Polisi segera mengamankan TKP dan mengumpulkan keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian. Setelah tim identifikasi dari Polrestabes melakukan Olah TKP, korban segera di bawa ke RSUD Dr. Soetomo untuk dilakukan visum. (sby3/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO