Happyfresh Tambah Jaringan di Lotte Mart Marvel City

Happyfresh Tambah Jaringan di Lotte Mart Marvel City

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Layanan grocery shopping (pembelian bahan pokok) secara online kembali tumbuh. Untuk keempat kalinya Happyfresh mendirikan jaringannya di Lotte Mart Marvel City, Surabaya, Rabu (27/1). Sejak Oktober 2015, setidaknya 10 perusahaan HappyFresh telah berada di beberapa Mall di seluruh Indonesia.

Peresmian HappyFresh di Lotte Mart Marvell City dihadiri langsung oleh Maria Hermina, Offline Marketing and Partnership Manager HappyFresh Indonesia, dan Donny Handoko selaku Commercial Food Director Lotte Mart Indonesia.

“HappyFresh telah berkolaborasi dengan Lotte Mart sejak November 2015 dan telah memperoleh respon yang positif dari masyarakat. Kami ingin melanjutkan kesuksesan ini dengan membawa kesempatan kerja sama di wilayah lain, yakni Surabaya. Kami juga sangat senang melihat antusiasme masyarakat Surabaya terhadap layanan kami, terbukti dengan tingginya permintaan untuk memperluas area jangkauan di Surabaya,” ujar Maria. 

Sedangkan Donny Handoko, memaparkan bahwa pihaknya melihat layanan Happyfresh sesuai dengan kebutuhan pelanggan Lotte Mart. Yakni, makin banyaknya permintaan pelanggan untuk dapat berbelanja tanpa harus datang ke toko dalam situasi tertentu.

"Bulan Desember tahun lalu, kami baru saja meresmikan gerai terbaru kami di Marvell City Surabaya yang merupakan gerai kami yang pertama di Jawa Timur. Kami optimis melalui kerja sama ini, Lotte Mart dapat meningkatkan kualitas layanan, dengan memberikan pelanggan alternatif online untuk memperoleh bahan makanan segar dengan kualitas terbaik melalui layanan HappyFresh,” ujarnya.

Lanjut Donny, untuk menikmati layanan grocery shopping milik HappyFresh ini bisa meng-upload di media sosial seperti halnya pemesanan pembelian pakaian ataupun barang sekunder lainya.

HappyFresh juga menggelar promo bagi pelanggan dengan kode voucher “BELANJAONLINE” melalui aplikasi HappyFresh. "Pelanggan akan memperoleh potongan sebesar Rp 50.000 dan ongkos kirim gratis selama sebulan dengan minimum pembelanjaan Rp. 200.000," terang Donny.

Untuk dapat menikmati layanan ini, pelanggan dapat langsung mengunduh aplikasi di Google Play Store atau Apple App Store, atau dapat mengunjungi www.happyfresh.id

Namun, pengiriman atau delivery dari HappyFresh ini hanya sejauh 6 Km seperti disampaikan Maria. "Pemesan akan kita layani bila jarak dengan tempat kita sejauh 6 Km garis lurus, dan sampai tujuan kurang dari 1 jam setelah pemesanan," pungkasnya. (yan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO