Pembunuhan di Jalan Brawijaya gang Kedurus Akhirnya Terungkap

Pembunuhan di Jalan Brawijaya gang Kedurus Akhirnya Terungkap Warga berkerumun saat mayat Uswatun Hasanah ditemukan. foto: ekoyono/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pembunuhan perempuan setengah telanjang di kamar kos Jalan Brawijaya gang Kedurus I No 4, Sabtu pagi (6/2/2016) kemarin akhirnya terungkap. Polisi telah berhasil menangkap pembunuhnya.

AKP Agung Widoyoko Kanit Reskrim Polsek Wonokromo mengatakan, pelakunya adalah Masud, orang yang membawa korban untuk menginap di kamar kos di rumah milik Jafar.

Pria 28 tahun itu diamankan di sebuah warnet di Jalan Basuki Rahmat, Situbondo. Sebelumnya, saat mayat Uswatun Hasanah (17) (korban) ditemukan, Masud sudah melarikan diri.

Uswatun Hasanah (17) sendiri merupakan warga Dusun Podagan, Desa Kecik, Besuk, Probolinggo.

"Motif pembunuhan belum bisa kami sampaikan. Masih pada tahap pemeriksaan," ujar AKP Agung Widoyoko, dilansir suarasurabaya.net, Minggu (7/2/2016).

Seperti diberitakan sebelumnya, warga jalan Brawijaya gang Kedurus digegerkan mayat perempuan yang teridentifikasi sebagai Uswatun Hasanah di kamar kos rumah milik Jafar di Jalan Brawijaya gang Kedurus I Wonokromo, kemarin (6/2). 

Uswatun ditemukan setengah telanjang di dalam kamar, dengan luka di kepala. Sehari-hari, kamar itu hanya ditinggali oleh Masud yang merupakan pegawai usaha air isi ulang milik Jafar. 

Sumber: suarasurabaya.net

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO