Di Pantai Prigi Trenggalek bakal Dibangun Pelabuhan antar Pulau

Di Pantai Prigi Trenggalek bakal Dibangun Pelabuhan antar Pulau Wabup Trenggalek, Nur Arifin dan istri, Novita Hardiny.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Ke depan di kawasan pantai Prigi kecamatan Watulimo kabupaten Trenggalek bakal segera dibangun pelabuhan antar pulau. Pernyataan ini disampaikan oleh wakil Bupati Trenggalek Moh. Nur Arifin saat ia menghadiri kegiatan Prigi Fest di kawasan wisata pantai Prigi, Jumat malam (19/12).

Kedatangan Arifin yang didampingi istrinya, Novita Hardiny beserta kepala dinas terkait pada kegiatan Prigi Fest malam itu diminta oleh panitia penyelenggara untuk membuka secara resmi kegiatan tersebut yang dijadwalkan selama tiga hari ke depan.

Arifin sendiri dalam pidato singkatnya malam itu menyampaikan pesan dari Bupati Trenggalek Emil E Dardak bahwa kedepan di kawasan pantai Prigi ini akan segera dibangun pelabuhan antar pulau.

"Kawasan wisata pantai Prigi ini seperti pesan dari Bupati kita siang tadi, merupakan satu-satunya kawasan pelabuhan paling strategis di pulau Jawa. Kedepan di kawasan ini akan segera dibangun pelabuhan antar pulau," kata Arifin.

Disampaikan pula oleh Arifin pesan dari Emil Dardak, yang lebih menggembirakan lagi, rencana pembangunan pelabuhan di pantai Prigi ini sudah tertuang dalam rencana pembangunan nasional dan Pakde Karwo sendiri selaku Gubernur Jawa Timur. "Pada pelantikan kami, dua hari yang lalu di gedung negara Grahadi surabaya, di hadapan beberapa media sempat menunjuk peta Trenggalek yang nantinya bakal dibangun pelabuhan antarpulau," cerita Arifin.

Usai menyampaikan pidato secara simbolik, Arifin membuka secara resmi kegiatan prigi fest ini. (man/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO