Operasi Simpatik 2016, Ini Kawasan yang Dijadikan Target oleh Polres Magetan

Operasi Simpatik 2016, Ini Kawasan yang Dijadikan Target oleh Polres Magetan Apel Gelar Pasukan sebelum dimulainya Operasi Simpatik di di Pos Polisi Stadion Yosonegoro. foto: dewi nur mahmudah/ BANGSAONLINE

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka pelaksanaan Operasi Simpatik 2016 seluruh Indonesia, Polres Magetan kembali menghidupkan kawasan tertib lalu lintas di wilayahnya.

“Operasi ini akan dilakukan selama 21 hari sejak kemarin (Senin, 1 Maret 2016). Untuk wilayah Magetan, (kawasan operasinya, red) tidak terputus mulai jalan Gubernur Suryo, jalan Pahlawan sampai jalan A. Yani,” jelas Kabag Operasi Kompol Djumadi kepada BANGSAONLINE, usai apel gelar pasukan di Pos Polisi Stadion Yosonegoro, Selasa (2/3).

Kompol Djumadi menambahkan, dalam operasi ini, selain bertujuan untuk menertibkan lalu lintas, para PKL juga akan ditertibkan, khususnya yang berjualan di trotoar. "Untuk memfungsikan kembali trotoar," tandas Kompol Djumadi.

Dalam operasi simpatik ini, Polres Magetan juga akan dibantu dari pihak Dinas Perhubungan, Dinas PU, Satpol PP, TNI AD, dan lingkungan hidup.

“Jumlah personel yang diturunkan sebanyak 35 personel dari kepolisian, 20 personel Satpol PP, 40 personel lingkungan hidup, 2 personel TNI AD, 10 personel Dinas Perhubungan dan 2 personel Dinas PU,” tambah Kasatlantas Polres Magetan, AKP Eko Prasetyo SH, MH. (mgt1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO