Opname Pelaku Pedofilia di Kediri Diragukan

Opname Pelaku Pedofilia di Kediri Diragukan Para aktivis saat kembali menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Pengadilan Negeri Kabupaten Kediri menuntut agar kasus pedofilia diusut tuntas. foto: arif kurniawan/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Terdakwa kasus pedofilia Koko alias SS atau Sony Sandra kembali tidak bisa menjalani persidangan dengan alasan penyakit jantungnya kembali kambuh. Ia diketahui tergolek sakit di rumah sakit Baptis Kota kediri di ruang Kelas 1A Utama, sejak Kamis (31/3) lalu.

Namun dari data yang didapat, pihak Soni sudah keluar mulai hari Jumat (01/04) dan ke Baptis cuma check up.

Kasi Pidum Kejaksaan kota Kediri Teguh membenarkan bila Terdakwa Soni Sandra tergolek Sakit dirumah sakit Baptis. "Benar sejak Kamis pagi kemarin masuk baptis dan saya menengok ke Rumah sakit Kamis malam," ungkap Teguh saat ditemui di kantor Kejaksaan Kota Kediri, Senin (4/4).

Lebih lanjut Teguh mengatakan bila terus menerus keadaan terdakwa sakit akan merepotkan pihak kejaksaan. "Doakan aja mas sakitnya lekas sembuh saya sendiri juga mempunyai tanggungan dengan kasus tersebut nggak selesai-selesai," kata Teguh sambil menunjukan foto kamar soni Sandra

Teguh juga menambahkan jika Kasus Soni Sandra bakal Diteruskan dan sampai kapanpun, berbeda dengan kasus perdata yang bisa dilimpahkan. "Sakit pun sampai kapanpun kasus Soni tetap lanjut. Nggak ada ceritanya kadaluarsa. Lain lagi kalau sudah 15 tahun dan Terdakwa meninggal bisa digugurkan kasusnya," tambah Teguh.

Untuk diketahui, keberadaan Soni Sandra yang opname di rumah Sakit Baptis masih dipertanyakan keberadaan, pasalnya pihak rumah sakit Baptis tak mau memberikan komentar. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO