Razia Kos Esek-esek di Jombang, Petugas Dapati Satu Pasangan Kumpul Kebo

Razia Kos Esek-esek di Jombang, Petugas Dapati Satu Pasangan Kumpul Kebo Para penghuni kos saat dikumpulkan untuk didata. foto: rony suhartomo/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Petugas gabungan dari Polisi Militer dan Satpol PP Jombang menggelar razia rumah kos di Jombang, Kamis (12/5). Saat merazia rumah kos di Desa Kepatihan, Kecamatan Jombang Kota, petugas dikejutkan dua pasangan berlainan jenis dalam satu kamar. Diduga, mereka baru saja melakukan hubungan intim.

Pasalnya, di lantai kamar terlihat BH atau bra dan celana dalam (CD) berserakan di lantai. Sudah begitu, rambut dan pakaian mereka juga acak-acakan. Selanjutnya mereka digelandang ke mobil petugas dan dibawa ke kantor Satpol PP guna dimintai keterangan.

Petugas kemudian menggeledah seluruh ruangan kamar. Hanya saja, tidak ditemukan benda-benda yang mencurigakan. Dari pemeriksaan yang dilakukan diketahui mereka merupakan pasangan di luar nikah. Mereka merupakan gadis ABG pelajar yang baru lulus SMA.

Kepala Satpol PP Jombang Fahrudin Widodo mengungkapkan, razia tersebut dilakukan menyambut datangnya bulan suci Ramadan. Hal itu dilakukan untuk meminimalisir penyakit masyarakat.

"Jangan sampai kesucian bulan Ramadan dinodai perbuatan asusila. Mereka yang tertangkap kita data dan diberi pembinaan," ujar Fahrudin singkat.

Setelah dari rumah kos Kepatihan, korps Satpol PP kembali menyisir titik-titik kos lainnya yang terindikasi sering digunakan tempat esek-esek. (ony/dio/rev)

(Petugas memergoki dua laki-laki dan satu perempuan berada dalam satu kamar saat razia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO