Dies Natalis Ke-3, Unusa bagi 1.000 Sarung

Dies Natalis Ke-3, Unusa bagi 1.000 Sarung Rektor Unusa Prof dr Ir Achmad Jazidie M.Eng membagikan sarung kepada masyarakat

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Memperingati Dies Natalis ke-3 Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) yang bertepatan dengan Ramadan 1437H, civitas akademika Unusa menggelar kegiatan berbagi takjil dan seribu sarung. Kegiatan ini diawali dengan pembukaan pameran dan bazaar Ramadan yang digelar di arena Parkir Timur Plasa Surabaya.

Rektor Unusa, Prof dr Ir Achmad Jazidie M.Eng mengatakan, Unusaingin mengungkapkan bentuk lain dari rasa syukur dan menebar hikmah. Salah satunya dengan berbagi kebahagiaan, kenikmatan pada masyarakat sekitar, dengan membagikan seribu sarung dan takjil pada masyarakat.

"Ini merupakan serangkaian kegiatan. Sebelumnya dua minggu lalu kita juga menggelar Unusa bersalawat. Selain itu berbagai lomba juga di gelar, baik itu karya ilmiah maupun lomba bernuansa Islami," kata Jazidie, di sela pembagian seribu sarung, Sabtu (18/6).

Acara lain berupa bazar, adalah kombinasi kegiatan internal dan eksternal. Sebanyak 60 stan terisi untuk berbagai macam kebutuhan terkait Ramadhan dan Lebaran, dengan menggandeng pengusaha UMKM serta stan yang berisi kegiatan dan prestasi serta informasi program studi yang dimiliki Unusa. (dev/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO