Wabup Trenggalek Launching Paket Wisata Banyu Nget di Watulimo

Wabup Trenggalek Launching Paket Wisata Banyu Nget di Watulimo Wabup Trenggalek, Nur Arifin (tiga dari kanan), saat sesi foto bersama usai launching Wisata Banyu Nget. foto: istimewa

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Trenggalek M. Nur Arifin melaunching Paket Wisata Banyu Nget yang terletak di Desa Sawahan Kecamatan Watulimo, Sabtu (30/7/16). Selain wabup, hadir dalam peluncuran tersebut Kepala ADM Perhutani Kediri Maman, Kadis Pariwisata Catur, Muspika Kecamatan Watulimo, masyarakat sekitar dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Nur Arifin berharap wana wisata Banyu Nget ke depan dapat dikembangkan lagi sehingga dapat menyumbang PAD (Pendapatan Asli Daerah). "Ada hal-hal yang perlu diperhatikan dalam membangun tempat wisata di antaranya Infrastruktur wisata dan pelayanan yang baik," ata M. Nur Arifin.

Hal senada diungkapkan Kepala ADM Perhutani Kediri, Maman Rusmantika. Ia berharap LMDH Wiling Lestari dapat mengelola wana wisata Banyu Nget yang berlokasi di kawasan Perhutani Kampak Selatan ini sehingga dapat mendatangkan banyak wisatawan.

Sumber: Penrem081

Simak berita selengkapnya ...