Saat Pasangan Gay Tertidur Lelap Usai ‘Bercinta’, Disiram Air Mendidih

Saat Pasangan Gay Tertidur Lelap Usai ‘Bercinta’, Disiram Air Mendidih Luka bakar yang diderita pasangan gay. foto: repro mirror.co.uk

ATLANTA, BANGSAONLINE.com – Pasangan gay Marquez Tolbert dan Anthony Gooden, disiram air mendidih oleh Martin Blackwell (48), saat tertidur kelelahan, usai bercinta.

Martin melakukan hal ini, karena tidak setuju dengan hubungan cinta kasih mereka. Dan Martin pun dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman penjara selama 40 tahun.

Hakim di pengadilan Atlanta, butuh waktu 90 menit untuk mendiskusikan dan memutuskan hukuman untuk Martin. Marquez Tolbert dinyatakan sembuh setelah perawatan 10 hari, namun rasa sakit itu tetap menyiksanya.

Martin Blackwell, tak setuju anak pacarnya jadi gay

Marquez (21), menderita luka bakar parah di wajahnya, leher, lengan dan punggung yang membutuhkan operasi cangkok kulit.

Sementara pacarnya, yang berusia 23 tahun, luka begitu ekstrem di seluruh wajahnya, dan 60% dari tubuhnya terkelupas kulitnya. "Rasa sakit terus mendera saat tidur. Ini menyiksa24 jam sehari dan tidak bisa hilang,” kata Marquez di Atlanta WSB-TV.

"Anda bangun di tengah malam, Anda hanya menangis karena Anda ingin tidur dan Anda tidak bisa."

Martin adalah pacar dari ibu Gooden, Marquez Jaya. Vickie Gray, teman dari ibu Gooden, mengatakan tidak ada perkelahian sebelum kejadian."Setelah mereka disiram, Martin memaksa mereka keluar dari rumah, dan tidak menunjukkan penyesalan," katanya.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO