Edan, Istri Polisi Mutilasi Dua Balitanya. Sajikan Potongan Tubuh di Meja Makan

Edan, Istri Polisi Mutilasi Dua Balitanya. Sajikan Potongan Tubuh di Meja Makan Ilustrasi

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Diduga mengalami depresi berat, seorang ibu di Kawasan Gang Jaya 24, Tegal Alur Cengkareng Jakarta Barat tega me kedua anaknya. Sang anak laki - laki tewas sementara anak perempuannya mengalami cacat permanen.

Lebih gilanya lagi, usai me tubuh sang anak, Ibu muda berusia 28 tahun tersebut yang juga istri anggota provost yang berdinas di Polda  Metro tersebut menyajikan potongan tubuh anaknya di meja makan sambil bertelenjang bulat. Pelaku diketahui bernama Mud (28), kini masih dalam pemeriksaan kepolisian setempat.

"Memang benar ada bayi di, diduga ibu kandungnya sendiri yang melakukannya. Baru banget kejadiannya, " kata AKP Poltar Kanitreskrim Polsek Cengkareng saat dihubungi wartawan Minggu (2/10) malam Dikatakan Poltar, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Ia juga menambahkan, suami pelaku merupakan anggota provost Polda Metro berpangkat Aiptu.  Pelaku dan suaminya mendiami kontrakan tak jauh dari Pasar Menceng dan kini menjadi saksi bisu peristiwa berdarah tersebut.

Sementara itu berdasarkan penuturan warga setempat, Maryam (40) yang sekaligus dijadikan saksi mata oleh pihak kepolisian mengatakan sang ibu me anaknya sendiri di bagian tangan, kaki, kuping, dan kemaluannya.

"Anak yang cowok, tangan kiri, kaki kiri, dan kemaluannya di potong sama ibunya. Nah enggak hanya cowo saja, si cewek namanya Kl (2) itu dipotong kupingnya dan gak tewas. Kalau cowok ya tewas. Kemungkinan motongnya pakai pisau dapur. Itu lantai di rumahnya darah anaknya semua pak," kata Maryam dihadapan petugas yang melakukan olah TKP.

Tidak itu saja, ditambahkan Maryam, kondisi sang ibu itu pas ditemui di kontrakan dalam telanjang bulat. "Ada potongan-potongan tubuh anaknya sendiri disekitarnya," ungkap Maryam.

Maryam melanjutkan, pelaku yang diduga alami stres berat tersebut tak hanya tega me kedua anaknya, namun hasil tersebut ditaruh di atas piring yang sudah disediakan di meja makan.

"Ibunya sinting pak. Tatapan matanya kosong dan kayak psikopat pak. Itu hasil , tangan, kelamin, dan kaki anaknya ditaruh di atas piring yang sudah disediakan di meja makan. Itu mulut ibunya penuh darah. Kanibal pak kayaknya. Saya enggak tahu deh kenapa dia bisa begitu," katanya kembali. Petugas kepolisian sendiri telah mengamankan pelaku dan sejumlah barang bukti guna penyelidikan lebih lanjut.(wrt/dio)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Modus Sebagai Teknisi, Pencuri Blower AC di Jakarta Nyaris Tewas Dihakimi Warga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO