Kini Ada Wahana Flying Fox di Wisata Hutan Kota Trenggalek

Kini Ada Wahana Flying Fox di Wisata Hutan Kota Trenggalek Kepala Kantor Lingkungan Hidup Trenggalek, Kiki, saat mencoba flying fox di kawasan wisata hutan kota gunung Jaas Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Komunitas peduli hutan kota (Kompi Huko) Gunung Ja'as Ngantru Trenggalek terus berupaya menarik minat para wisatawan. Salah satu caranya, dengan menyediakan wahana baru berupa flying fox yang pengadaannya melalui investor lokal.

Launching flying fox ini ditandai dengan acara tumpengan yang diikuti oleh seluruh anggota, pembina Kompi Huko Ir Agung Sudjatmiko, dan pedagang sekitar kawasan wisata hutan kota. Turut hadir dalam launching tersebut, Kepala Kantor Lingkungan Hidup Trenggalek, Kiki.

"Saya sebagai pembina Kompi Huko merasa trenyuh melihat kegigihan dari rekan-rekan Kompi Huko untuk terus berupaya dan bekerja memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan kabupaten Trenggalek," ujar Ir Agung Sudjatmiko dalam sambutannya, Sabtu (31/12).

Pria yang juga menjabat sebagai asisten II pemkab Trenggalek ini pun mengapresiasi para anggota Kompi Huko yang tiada henti mengembangkan wisata hutan kota. "Meski mereka ini tidak dibayar oleh pihak manapun, namun tetap bekerja meluangkan waktu dan tenaga demi terciptanya destinasi wisata dalam kota Trenggalek," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...