Mensos Khofifah Makan Bareng Penerima Rastra

Mensos Khofifah Makan Bareng Penerima Rastra Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa ketika mengajak pejabat dan masyarakat mencicipi rasa rastra yang dibagikan.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Suasana keakraban mewarnai penyaluran subsidi beras sejahtera (rastra) di Gedung Bulog, jalan Raya Pakisaji, Kabupaten Malang, Senin (23/1). Menteri Sosial Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa bersama Bupati Malang, Dr. H. Rendra Kresna dan Kepala Bulog Jawa Timur, Witono mengajak para penerima rastra untuk makan siang bersama dalam satu tenda.

Di bawah guyuran hujan, sebanyak 150 warga kurang mampu tersebut seperti tak ada sekat dan tampak guyub dengan maupun Bupati. Mereka berasal dari tiga desa di wilayah Kecamatan Pakisaji. Meliputi Desa Karangsono, Sonotengah dan Sonosari.

"Beras yang diterima langsung dinikmati, Insya Allah berasnya layak dikonsumsi. Saya dan Pak Bupati mengajak semuanya makan siang bersama-sama jenengan yang hadir. Jadi, nasi yang dimakan jenengan nanti semua sama dengan yang dimakan dan Pak Bupati sekarang ini," imbuh .

yang didampingi Bupati Malang secara simbolis menyerahkan rastra dan paket bantuan kepada warga. Total yang dibagikan adalah, tiap warga mendapat beras rastra sebanyak 15 kg secara gratis. (thu/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Marah Lagi! Mensos Risma Bentak-Bentak Pendamping PKH, ini Tanggapan Gubernur Gorontalo':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO