Kolega Almarhum Rukin Firda Doa Bersama di Lokasi Kecelakaan

Kolega Almarhum Rukin Firda Doa Bersama di Lokasi Kecelakaan TABUR BUNGA - Redaksi dan wartawan Jawa Pos Grup tabur bunga di lokasi kejadian kecelakaan, di utara Terminal Purabaya, Waru Sidoarjo, Senin (4/8/2014). foto : nanang ichwan/BangsaOnline

SIDOARJO (BangsaOnline) - Puluhan kolega almarhum Rukin Firda (46), wartawan senior Jawa Pos, melakukan doa bersama dan tabur bunga di lokasi kejadian kecelakaan lalu lintas, di Jalan Raya Waru, dekat pintu keluar , Waru Sidoarjo, Senin (4/8/2014).

Almarhum Rukin meninggal dunia di lokasi kejadian, usai motor Honda Vario W 5756 TV yang dikendarainya, ditabrak Bus PO Sumber Selamat W 7030 Z yang disopiri oleh Agus Indrianto (47), warga Jl Panglima Sudirman Kelurahan Mangundikaran Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, Sabtu (2/8/2014) sekitar pukul 11.00 WIB. Kini sopir bus tersebut ditetapkan menjadi tersangka oleh Polres Sidoarjo dalam kasus kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut.

Selain jajaran redaksi dan wartawan Jawa Pos, doa bersama itu juga dihadiri Direktur Jawa Pos Holding Nani Wijaya. Kegiatan itu juga dihadiri oleh Kepala UPTD May Ronald, Kanit Laka Satlantas Polres Sidoarjo Iptu Eka Anggriana, dan perwakilan manajemen PO Sumber Selamat.

Nani Wijaya mengatakan, kegiatan ini digelar untuk mendoakan korban. "Semoga amalnya diterima di sisi-Nya. Dan keluarga yang ditinggalkan, diberikan ketabahan," ucap Nani Wijaya. Untuk proses hukum, dirinya menyerahkan kepada pihak berwajib. "Kami juga menyerahkan proses hukum dari kasus kecelakaan kepada pihak berwajib," tuturnya.

Dalam serangkaian acara, pimpinan PT Jasa Raharja bersama direksi Jawa Pos memberikan santunan kepada keluarga almarhum di kediamannya yang terletak di Perum Tanggulangin Asri Blok G/12 Desa Kali Tengah Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO