Pasutri‎ Korban Tewas dalam Musibah Longsor di Pacitan Ditemukan Tim SAR Gabungan

Pasutri‎ Korban Tewas dalam Musibah Longsor di Pacitan Ditemukan Tim SAR Gabungan Tim SAR gabungan saat mengevakuasi jasad korban. foto: Ist

PACITAN, BANGSAONLINE.com - ‎Upaya keras Tim SAR gabungan dari unsur TNI/Polri serta para relawan dalam mencari korban tertimbun longsor, kembali membuahkan hasil. Dua korban, warga Desa Ketro, Kecamatan Kebonagung, yang masih berstatus suami istri akhirnya ditemukan.

"Sekira pukul 12.00 WIB, Senin (4/12), telah berhasil menemukan posisi kedua korban suami istri atas nama Sirto dan Sipon. Keduanya sudah dalam keadaan meninggal dunia," ujar Kapolres Pacitan AKBP Setyo K Heriyanto, Senin (4/12).

Baca Juga: ​Gubernur Khofifah Ingatkan 22 Daerah di Jatim Rawan Longsor dan Banjir

Kapolres yang baru Sabtu (2/12) kemarin melangsungkan serah terima jabatan (sertijab) menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada banyak pihak yang ikut peduli dengan musibah bencana banjir dan tanah longsor di Pacitan.

"Terima kasih rekan-rekan semua, semoga kerja keras kalian bernilai ibadah," tutur Kapolres yang selama ini terjun langsung mengikuti jalannya evakuasi korban.

Sementara itu Lasno, anak korban yang aktif mengikuti jalannya evakuasi menyampaikan banyak terima kasih atas kerja keras Tim SAR gabungan serta para relawan sehingga jasad kedua orang tuanya berhasil diketemukan.

Baca Juga: Tanah Longsor Kembali Melanda Sejumlah Wilayah di Pacitan

"Terimakasih atas kerja keras bapak-bapak semua, sehingga orang tua kami berhasil ditemukan," tuturnya. ‎(pct1/yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO