Kamis, 15 April 2021 00:27

Pacu Produktivitas Interior dan Dekorasi, Debindo Gelar Decorintex 2018

Rabu, 06 Juni 2018 10:15 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Yudi Arianto
Pacu Produktivitas Interior dan Dekorasi, Debindo Gelar Decorintex 2018
Direktur PT Debindo Mitra Tama Boediono saat memberikan sambutannya pada acara Gathering Decorintex 2018 di Hotel Wyndham Surabaya, Selasa (5/6).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka membantu mencari titik temu antar demand dan supply aneka produk interior, PT Debindo Mitra Tama akan menggelar Decoration Interior Expo (Decorintex) di Exhibition Hall Grand City Surabaya pada 8-12 Agustus 2018 mendatang.

Hal itu dikatakan Direktur PT Debindo Mitra Tama Boediono saat acara Gathering Decorintex 2018 di Hotel Wyndham Surabaya, Selasa (5/6). Selain itu, lanjutnya, Decorintex bisa dijadikan ajang promosi informasi yang sinergis di bidang produk desain dekorasi, arsitektur maupun sebagian bahan bangunan.

"Yang berkaitan dengan kalangan pabrikan, distributor, desainer interior, arsitek, kontraktor maupun dari kalangan civitas akademika ternama di Jawa Timur," terangnya.

Boediono mengaku, dengan digelarnya Decorintex 2018 ini dapat memacu tingkat produktifitas industri produk interior dan dekorasi perlengkapan hunian (properti) yang berdaya saing tinggi.

BACA JUGA : 

Masuki Tahap Handover, Apartemen Kyo Society Ditargetkan 2023 Rampung

Tanrise Property Mulai Kenalkan ARC100

Peringati HUT ke-17, Sanggar Daun Pamerkan 87 Karya Seni Siswa di Icon Mall

Usung Filosofi Jepang, Kyo Society Hadirkan Hunian Limited Edition, Ikkou dan Rofuto

Boediono mengaku, dengan digelarnya Decorintex 2018 ini dapat memacu tingkat produktifitas industri produk interior dan dekorasi perlengkapan hunian (properti) yang berdaya saing tinggi.

"Rencananya, even yang keenam kalinya digelar di Jawa Timur ini akan diikuti lebih dari 70 peserta. Sedangkan pengunjungnya ditargetkan sekitar 30 ribu orang," jelas Boedi.

Tak lupa, berbagai produk paint, interior textile, flooring, technology, decorative lighting, interior glass, art and decorative, carpets, solar heater and water filtration, wallpaper, furniture, berbagai produk interior lainnya, juga ikut ditampilkan.

Tak hanya itu saja, Decorintex juga menyediakan beberapa kegiatan lainnya, seperti Layanan Gratis Klinik Konsultasi Desain Interior maupun Arsitektur oleh Himpunan Desain Interior Indonesia dan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI).

"Ada juga workshop dan talkshow desain interior, talkshow arsitektur, bisnis event dan pameran, lomba mewarnai dan masih banyak lainnya," bebernya.

Terakhir, Boediono berharap Decorintex 2018 dapat menjadi tujuan akhir masyarakat yang mengunjunginya dalam memperoleh informasi yang lengkap untuk menentukan pilihannya.

Event ini didukung oleh Kadin Jatim, Inkindo, Himpunan Desainer Interior indonesia (HDI), Ikatan Arsitek Indonesia (IA), Ikatan Arsitek Lanscape indonesia IALI HDMI, Himpunan Desainer Mebel Indonesia dan kalangan civitas akademika dari ITS 10 November Surabaya, UK Petra, dan Universitas Ciputra. (ian/dur)

Kecelakaan di Jemursari Surabaya, Mobil Kijang Innova Terguling Masuk Sungai
Rabu, 14 April 2021 22:12 WIB
SURABAYA, BANGASONLINE.COM - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Jemursari, Surabaya. Sebuah mobil Toyota Kijang Innova nopol N 371 VA terjun ke sungai Jemursari hingga terguling.Peristiwa ini terjadi Rabu (14/4) petang sekira pukul 18.15 WIB, t...
Minggu, 11 April 2021 18:27 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mulai Sabtu (10/4) kemarin melakukan uji coba pembukaan tempat wisata andalan Kabupaten Kediri. Di antaranya Wisata Besuki Irenggolo yang te...
Rabu, 14 April 2021 05:44 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Ini fenomena menarik. Ternyata dimatikannya Vaksin Nusantara justru memantik kepercayaan para tokoh nasional, dokter, dan para anggota DPR RI. Mereka ramai-ramai antre untuk Vaksin Nusantara. Benarkah mereka leb...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Jumat, 09 April 2021 09:59 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...