Rabu, 14 April 2021 23:15

Usung Filosofi Jepang, Kyo Society Hadirkan Hunian Limited Edition, Ikkou dan Rofuto

Kamis, 12 November 2020 17:29 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Nisa
Usung Filosofi Jepang, Kyo Society Hadirkan Hunian Limited Edition, Ikkou dan Rofuto
Para jajaran Tanrise usai press conference kenalkan 2 produk Kyo Seciety.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah sebelumnya Tanrise Property menghadirkan hunian perdana Kyo Society yang berkonsep Jepang pada 2019 lalu, dan terjual 80 persen selama 3 jam. Kini, Kyo Society mencoba menambah konsep baru sebagai upaya memenuhi keinginan masyarakat, yang dikenalkan secara virtual pada 6 November lalu.

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko mengatakan, hal ini sebagai bukti walaupun pandemi tetap berusaha menjadi yang terbaik dalam properti. Dua produk baru ini adalah Ikkou dan Rofuto. Keduanya merupakan limited edition, untuk Ikkou hadir sekitar 20 unit dan Rofuto sebanyak 9 unit.

"Ini adalah penyempurnaan konsep yang mengusung filosofi dari Jepang, kita ingin memberikan makna dan kehidupan baik investor dan end user. Dan ini menjadi suatu potensi untuk customer di Surabaya dan di luar Surabaya. Terutama bagi mereka yang menyekolahkan anaknya di Ubaya," katanya saat press conference, Kamis, (12/11).

Direktur Penjualan dan Pemasaran, Joseph Lukito mengatakan, Kyo diusung dengan konsep Jepang. Yakni belajar sesuatu yang bicara bagaimana hidup secara efektif, menggunakan yang ada secara maksimal. Seperti konsep yang diterapkan pada dua produk tersebar.

BACA JUGA : 

Masuki Tahap Handover, Apartemen Kyo Society Ditargetkan 2023 Rampung

Tanrise Property Mulai Kenalkan ARC100

Gelar Sosialisasi di Jombang, Menaker RI: Jepang Sasaran Program Pemagangan dan Pelatihan Vokasi

NU Jepang Dirikan Tiga Masjid, Suara Adzan-Sholawat Campur Suara Musik Night Club di Kabukicho ​

Direktur Penjualan dan Pemasaran, Joseph Lukito mengatakan, Kyo diusung dengan konsep Jepang. Yakni belajar sesuatu yang bicara bagaimana hidup secara efektif, menggunakan yang ada secara maksimal. Seperti konsep yang diterapkan pada dua produk tersebar.

"Jadi, memanfaatkan lahan kecil menjadi sesuatu yang bermanfaat. Seperti adanya tempat belajar yang bisa dilipat. Atau tempat tidur dengan furnitur yang bisa difungsikan untuk tempat menyimpan pakaian atau baju," paparnya.

Lokasinya berada di Panjang Jiwo atau 200 meter dari Ubaya. Dengan 45 fasilitas yang dihadirkan, seperti bussines lab, Sorang Cafe dan lainnya diharapkan bisa memenuhi permintaan customer.

Kehadirannya di masa pandemi tidak membuatnya surut. Kedua produk yang ada di Kyo Society ini justru semakin dikenal karena saat ini menggunakan teknologi. Seperti sebelumnya hanya dikenal di kawasan Surabaya dan sekitarnya, kini cakupannya lebih luas lagi di era digital.

"Selain mengikuti anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan yakni 3M yakni memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Dengan pandemi ini beberapa launching kita lakukan secara virtual dan positifnya, justru lebih menyebar luas informasinya," pungkasnya. (diy/ian)

Kecelakaan di Jemursari Surabaya, Mobil Kijang Innova Terguling Masuk Sungai
Rabu, 14 April 2021 22:12 WIB
SURABAYA, BANGASONLINE.COM - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Jemursari, Surabaya. Sebuah mobil Toyota Kijang Innova nopol N 371 VA terjun ke sungai Jemursari hingga terguling.Peristiwa ini terjadi Rabu (14/4) petang sekira pukul 18.15 WIB, t...
Minggu, 11 April 2021 18:27 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mulai Sabtu (10/4) kemarin melakukan uji coba pembukaan tempat wisata andalan Kabupaten Kediri. Di antaranya Wisata Besuki Irenggolo yang te...
Rabu, 14 April 2021 05:44 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Ini fenomena menarik. Ternyata dimatikannya Vaksin Nusantara justru memantik kepercayaan para tokoh nasional, dokter, dan para anggota DPR RI. Mereka ramai-ramai antre untuk Vaksin Nusantara. Benarkah mereka leb...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Jumat, 09 April 2021 09:59 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...