Keseruan Emil dan Arumi Antar Baby Sisternya Pulang Mudik Lebaran

Keseruan Emil dan Arumi Antar Baby Sisternya Pulang Mudik Lebaran

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kedekatan batin itu meleburkan batas dan sekat-sekat sosial. Ungkapan ini setidaknya menggambarkan kedekatan emosi dan keintiman keluarga Emil Elestianto Dardak dan istrinya Arumi Bachsin dengan baby sister dan asisten rumah tangganya.

Betapa tidak, saat mendekati lebaran tiba, bukannya sibuk menyiapkan diri mudik ke Trenggalek atau meladeni jadwal yang super padat dalam kapasitasnya sebagai calon wakil gubernur Jatim mendampingi Khofifah Indar Parawansa.

Demi menghormati baby sister dan asisten rumah tangganya yang sejak lama mengasuh dua buah cintanya bersama Arumi, Emil dengan suka cita mengantarkan langsung sang asisten ke kampung halaman buat mudik lebaran. Satu ke daerah Kerek Tuban, satunya ke Probolinggo, Rabu.

Menariknya, demi menghantarkan dua asisten rumah tangga tersebut, Emil dan Arumi harus meng-cancel sejumlah jadwal yang tak kalah penting demi pengasuh dua buah anaknya yang lucu dan menggemaskan itu, Lakeisha Ariestia Dardak (5) dan Alkeinan Mahsyir Putro Dardak (2 tahun 5 bulan).

Benar saja, kedatangan Emil dan Arumi ke Desa Hargoretno, Kecamatan Kerek Tuban, Rabu (13/6), ke rumah Siti Rahayu sang baby sister bebar-benar mengagetkan seisi rumah dan masyarakat sekitar. Warga Kerek pun ikutan kaget.

Mereka benar-benar tidak menyangka dan menganggap hal ini begitu luar biasa. "Ini surprise buat warga Kerek. Kok ada majikan antar baby sisternya pulang kampung, apalagi seorang pejabat dan artis terkenal," ujar seorang warga setempat.

Siti Rahayu sang baby sister mengaku terharu sekaligus bangga diantar Emil dan Arumi mudik.

"Senang sekali pastinya, gak nyangka juga," ujar Siti. Putri Keswati ini mengaku jika hubungannya dengan keluarga Emil begitu dekat. "Saya diperlakukan bukan seperti atasan dengan majikan, tapi sebagai sahabat bahkan keluarga sendiri," ujar Ayu panggilan akrabnya.

Sangat banyak hal yang menyenangkan, hubungan mesra penuh kasih sayang sekaligus keteladanan yang ia liat dan rasakan langsung saat tinggal bersama Emil Arumi dan kedua putranya. Ayu bersama rekannya Anik.

Arumi sendiri mengaku jika Ayu dan Anik sudah dianggap keluarga sendiri. "Kami senang bisa berbaur seperti satu keluarga, sekalian jalan-jalan ke kampung, ketemu keluarga pengasuh anak saya, susah dijelaskan rasanya," tutur Arumi.

Sumber: Tim

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO